Viral! Wanita Ini Dilamar saat Konser Coldplay di GBK, Bikin Netizen Iri

Kamis, 16 November 2023 - 11:14 WIB
loading...
Viral! Wanita Ini Dilamar saat Konser Coldplay di GBK, Bikin Netizen Iri
Viral di media sosial seorang wanita dilamar saat konser Coldplay di GBK pada Rabu, 15 November 2023. Video ini pertama kali dibagikan akun TikTok @devmesha. Foto/TikTok @devmesha
A A A
JAKARTA - Viral di media sosial seorang wanita dilamar saat konser Coldplay di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada Rabu, 15 November 2023. Video ini pertama kali dibagikan oleh akun TikTok @devmesha.

Dalam postingan tersebut, tampak seorang wanita menggunakan kaos hitam. Di depannya ada seorang pria dengan kaos putih tengah memegang cincin. Terlihat, video ini diambil di tengah konser Coldplay di GBK dengan latar belakang ribuan penonton.

Wanita itu pun begitu terkejut melihat kekasihnya mengeluarkan cincin. Dia bahkan tak berhenti menutupi mulutnya sambil tersipu malu.

Selain itu, sang pria terlihat menyodorkan cincin tersebut sambil berjongkok. Wanita itu pun dengan cepat mengulurkan tangan kirinya kepada sang kekasih yang kemudian memasangkan cincin dari dalam kotak.

Viral! Wanita Ini Dilamar saat Konser Coldplay di GBK, Bikin Netizen Iri

Foto/TikTok @devmesha

Baca Juga: Ucapan Terima Kasih Coldplay untuk Indonesia: Saya Sangat Senang




Wanita tersebut tampak tidak menyangka sekaligus terharu dirinya dilamar di tengah konser Coldplay digelar. Setelah cincin terpasang, sang pria langsung memeluk pacarnya itu.

Dia kemudian mengepalkan tangannya ke udara menunjukkan kebahagiaannya. Sementara orang-orang di sekitarnya terlihat mengabadikan momen lamaran di tengah konser Chris Martin dan kawan-kawan tersebut.

Rupanya, pasangan tersebut telah berpacaran selama tujuh tahun. Hal ini diketahui dari keterangan unggahan video tersebut.

"Dilamar pas konser Coldplay," tulis akun TikTok @devmesha dikutip Kamis (16/11/2023).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2232 seconds (0.1#10.140)