Spalletti Berpeluang Pecahkan Rekor Mourinho di Inter Milan

Senin, 30 Oktober 2017 - 19:44 WIB
Spalletti Berpeluang Pecahkan Rekor Mourinho di Inter Milan
Spalletti Berpeluang Pecahkan Rekor Mourinho di Inter Milan
A A A
VERONA - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti berpeluang untuk memecahkan rekor Jose Mourinho semasa mengarsiteki tim berjuluk La Beneamata tersebut. Hal itu bisa saja terjadi ketika Inter melakukan kunjungan ke kandang Hellas Verona, Selasa (31/10) dini hari WIB nanti.

Ketika meraih treble winner pada musim 2009/2010, Mourinho mampu membawa Inter mengumpulkan 28 poin dalam 11 pertandingan pertama Liga Italia Serie A. Kini, Inter Milan besutan Spalletti sudah mengantongi 26 poin dalam 10 laga.

Apabila mampu meraup poin penuh dalam lawatan ke Stadion Marc'Antonio Bentegodi, maka Inter akan mengoleksi 29 poin di 11 pertandingan pertama musim ini.

Selama ini, Nerazzurri belum pernah mampu mengumpulkan 29 poin dari 11 pertandingan pertama liga. Dan, Spalletti berpeluang untuk menjadi pelatih Inter pertama yang mampu melakukannya.

Delapan musim lalu, dengan poin 28 sudah cukup untuk menjadi pemuncak klasemen sementara Serie A.

Misi merebut tiga poin ini bukan hanya untuk memperbarui rekor, namun juga untuk kembali ke peringkat kedua, setelah akhir pekan kemarin Juventus dan Lazio mengambil alih peringkat kedua dan ketiga klasemen. Sementara, Napoli berada di puncak dengan 31 poin dari 11 pertandingan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6822 seconds (0.1#10.140)