Jadwal Tinju Dunia Shakur Stevenson vs Edwin De Los Santos: Siapa Raja WBC Baru?

Kamis, 16 November 2023 - 17:17 WIB
loading...
Jadwal Tinju Dunia Shakur Stevenson vs Edwin De Los Santos: Siapa Raja WBC Baru?
Jadwal Tinju Dunia Shakur Stevenson vs Edwin De Los Santos: Siapa Raja WBC Baru?/BoxinG Scene
A A A
Jadwal tinju dunia Shakur Stevenson vs Edwin De Los Santos memperebutkan sabuk juara kelas ringan WBC yang lowong. Shakur Stevenson menimbang di bawah batas berat badan ideal untuk perebutan gelar melawan Edwin De Los Santos Kamis malam ini waktu setempat.

Saat timbang badan, Shakur Stevenson mencatat bobot 60,6 kilogram. Sedangkan Edwin De Los Santos dari Republik Dominika secara resmi memiliki berat badan 60,9 kilogram sesaat sebelum Stevenson melakukan timbang badan di T-Mobile Arena.

Baca Juga: 3 Alasan Mike Tyson Geluti Bisnis Ganja

Shakur Stevenson (20-0, 10 KO), juara dunia dua divisi dari Newark, New Jersey, dan De Los Santos (16-1, 14 KO), seorang warga Santo Domingo yang tinggal di Brooklyn, akan menjadi tajuk utama dalam pertandingan dua partai utama di T-Mobile Arena.

Stevenson, 26 tahun, dan De Los Santos, 24 tahun, akan bertarung untuk memperebutkan gelar juara kelas ringan WBC yang masih lowong. Devin Haney memegang gelar tersebut, namun WBC menetapkan raja kelas ringan yang tak terkalahkan dan tak terbantahkan ini sebagai juara pada masa jeda setelah Haney (30-0, 15 KO) memilih untuk naik ke kelas 63,5 kg untuk pertarungan berikutnya - melawan juara kelas ringan super WBC Regis Prograis (29-1, 24 KO) pada tanggal 9 Desember di Chase Center, San Fransisco.

Stevenson, yang terdaftar di BetMGM sportsbook sebagai favorit 14-1, awalnya dijadwalkan untuk bertarung melawan Frank Martin pada hari Kamis malam. Martin (18-0, 12 KO), petinju kidal dari Indianapolis, mengundurkan diri dari pertarungan mereka karena dia merasa persentase bayarannya tidak akan cukup tinggi untuk bertarung melawan salah satu petinju terbaik, pound-for-pound, dalam olahraga ini.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0916 seconds (0.1#10.140)