Menang atau Kalah Lawan Solis, McDonnell Putuskan Naik Kelas

Rabu, 01 November 2017 - 17:40 WIB
Menang atau Kalah Lawan Solis, McDonnell Putuskan Naik Kelas
Menang atau Kalah Lawan Solis, McDonnell Putuskan Naik Kelas
A A A
MONTE CARLO - Menang atau kalah, pertarungan ulang melawan Liborio Solis akan menjadi penampilan terakhir Jamie McDonnell di kelas bantam. Juara dunia kelas bantam versi WBA itu memutuskan akan naik kelas pasca menghadapi Solis.

McDonnell akan mempertaruhkan sabuk juara dunianya saat bertemu Solis lagi di Monte Carlo, Monaco pada Minggu (5/10) WIB. Dan apapun hasilnya, petinju 31 tahun itu dipastikan hengkang ke divisi kelas bantam super atau hingga ke kelas bulu.

Hal tersebut sebagaimana yang diungkapkan secara langsung oleh pelatih McDonnell, David Coldwell. Bahkan, sang pelatih jauh sebelumnya sudah menasihati McDonnell untuk segera naik kelas.

"Sudah beberapa tahun saya katakan bahwa dia harus pindah dan ini adalah kali pertama Jamie berbalik dan setuju dengan saya," ungkap Coldwell, sebagaimana dilansir Sky Sports. "Dia menyadari bahwa hal itu perlu terjadi dan berkata kepada saya, 'Kita akan bergerak ke atas."

"Dia ingin menjadi yang terbaik dan dia tahu ada empat pound lainnya di bantam super atau bahkan melangkah lebih jauh sampai kelas bulu akan mendapatkan yang terbaik darinya," jelasnya.

Selama kariernya, McDonnell lebih banyak berlaga di kelas bantam. Meskipun sudah mencapai banyak hal, dia semakin tua dan pham bahwa dia sudah berada di bagian akhir kariernya.

Data kedua petinju yang akan bertarung
Jamie McDonnellvsLiborio Solis
30 Maret 1986Lahir21 Maret 1982
InggrisAsalVenezuela
178cmTinggi163cm
183cmJangkauan177cm
-Julukan-
OrthodoxStanceOrthodox
29 (13KO)Menang25 (11KO)
2Kalah5
1Seri1
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6862 seconds (0.1#10.140)