Lolos dari Kekalahan Beruntun, Rybarikova Permalukan Mladenovic

Rabu, 01 November 2017 - 19:38 WIB
Lolos dari Kekalahan Beruntun, Rybarikova Permalukan Mladenovic
Lolos dari Kekalahan Beruntun, Rybarikova Permalukan Mladenovic
A A A
ZHUHAI - Unggulan nomor satu, Kristina Mladenovic terpaksa harus menelan kekalahan dalam pertandingan pertamanya di ajang WTA Elite Trophy 2017 yang berlangsung di Zhuhai, China, Rabu (1/11).

Tergabung dalam Grup Azalea, petenis asal Prancis itu menyerah dalam permainan tiga set kontra Magdalena Rybarikova dari Slovakia. Mladenovic mampu mengambil set kedua dengan skor telak 6-1, namun sayangnya dia menyerah 5-7 di set pembuka, dan takluk 6-7 (5-7) pada set penentuan.

Rybarikova tercatat membutuhkan tujuh match point untuk merebut kemenangan perdananya di Grup Azalea, setelah sebelumnya di laga pertamanya menyerah kepada petenis Jerman, Julia Goerges.

Dengan hasil minor dari pertandingan yang berlangsung selama 2 jam 48 menit melawan Rybarikova, Mladenovic pun wajib meraih kemenangan dalam laga melawan Goerges agar bisa melaju ke fase selanjutnya.

Sementara itu, di laga pembuka bagian ganda, pasangan unggulan teratas, Raluca Olaru/Olga Savchuk mencetak kemenangan 6-3, 7-6 (7-3) saat bertanding melawan pasangan wild card tuan rumah China, Liang Chen/Yang Zhaoxuan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4523 seconds (0.1#10.140)