FISIP UI Open Badminton Championship 2023 Segera Dilaksanakan

Jum'at, 17 November 2023 - 10:00 WIB
loading...
A A A
Kegiatan FISIP UI Open ini juga sesuai dengan visi dan misi dari FISIP UI untuk menjadi kampus yang unggul di bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat di tingkat nasional maupun internasional. Hal tersebut tidak akan tercapai jika tidak mengembangkan kegiatan-kegiatan lainnya, seperti olahraga untuk Civitas Akademika (mahasiswa, dosen dan tenaga kependidikan) di fakultas, karena jika tubuh sehat maka kreativitas dan semangat bekerja akan menjadi lebih baik.

Selain mempertandingkan pelajar dan mahasiswa, tahun ini FISIP UI Open 2023 membuka kategori Civitas Akademika UI yaitu kesempatan untuk para dosen dan tenaga kependidikan di Universitas Indonesia untuk bertanding di lapangan, memperlihatkan kemampuannya dalam bermain bulu tangkis.

Untuk meramaikan FISIP UI Open 2023, panitia juga mengadakan kegiatan bazar yang diikuti oleh berbagai tenant yang menjual aneka makanan, minuman dan aneka produk lokal.

Turnamen Bulutangkis “FISIP UI Open Badminton Championship 2023” disponsori oleh Bank BCA, Danone Aqua, Penerbit Erlangga serta media partner Bens Radio, CNN Indonesia, Sindonews, MNC Trijaya FM, Bola.com dan Bola.Net.
(bga)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2127 seconds (0.1#10.140)