Preview Amerika Serikat U-17 vs Prancis U-17: Berebut Predikat Juara Grup

Sabtu, 18 November 2023 - 10:03 WIB
loading...
Preview Amerika Serikat U-17 vs Prancis U-17: Berebut Predikat Juara Grup
Preview Amerika Serikat U-17 vs Prancis U-17: Berebut Predikat Juara Grup
A A A
JAKARTA - Partai tak kalah seru akan tersaji di laga terakhir penyisihan Grup E Piala Dunia U-17 2023 . Kedua tim akan saling mengincar posisi juara grup demi terhindar dari lawan sulit di babak 16 besar nanti.

Laga ini akan kembali digelar di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu (18/11/2023) mendatang. Kedua tim sama-sama berhasil menyapu bersih dua laga sebelumnya dengan kemenangan.



Namun bukan berarti laga ini hanya formalitas saja. Kedua kesebelasan tentu saling berambisi untuk berebut posisi puncak Grup E.

Sebab mereka tentu ingin menghindari partai sulit di babak 16 besar. Adapun juara Grup E akan berhadapan dengan runner-up Grup D, sedangkan runner-up akan berhadapan dengan juara Grup F.

Pelatih Amerika Serikat U-17, Gonzalo Segares sadar menghadapi Prancis U-17 bukan misi yang mudah. Namun dia memastikan tim asuhannya tetap akan mengincar kemenangan.

“Ya kami akan menghadapi Perancis yang lagi bagus. Kami akan melakukan sebaik yang kami bisa,” kata Segares.

Di sisi lain, pelatih Prancis U-17, Jean-Luc Vannuchi juga mengatakan timnya menargetkan kemenangan. Namun dia menyatakan enggan pilih-pilih lawan di babak gugur nanti.

“Target pertama adalah lolos ke babak selanjutnya. Untuk target selanjutnya kami akan melihat ke depan tapi tidak ada satu target besar karena kemungkinan kami juga akan bertemu Argentina,” ujar Vannuchi.

“Kami akan melakukan beberapa pergantian pemain karena beberapa permain telah memainkan dua pertandingan dan akan sedikit mengubah organisasi tim,” pungkasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.7075 seconds (0.1#10.140)