Cerita Kapten Timnas Argentina Claudio Echeverri Pakai Nomor Punggung Messi di Piala Dunia U-17 2023

Sabtu, 18 November 2023 - 16:03 WIB
loading...
Cerita Kapten Timnas Argentina Claudio Echeverri Pakai Nomor Punggung Messi di Piala Dunia U-17 2023
Kapten Timnas Argentina Claudio Echeverri. Foto: diariouno.com.ar
A A A
JAKARTA - Kapten Timnas Argentina U-17 , Claudio Echeverri, tidak merasa terbebani memakai nomor punggung sang megabintang, Lionel Messi. Dia justru bangga menggunakan angka 10 sebagai identitasnya di Piala Dunia U-17 2023.

Menurutnya nomor tersebut sangat spesial. Nomor tersebut identik dengan sosok Lionel Messi. Echeverri pun menilai La Pulga merupakan contoh bagi semua para pemain muda.

Echeverri juga mengaku beberapa kali berlatih dengan idolanya tersebut. Pemain River Plate itu juga dipercaya sebagai kapten Timnas Argentina U-17 saat ini.

"Nomor ini sangat spesial, Messi adalah contoh bagi semua pemain muda. Dia juga adalah idola saya dan saya beberapa kali latihan dengannya. Saya bangga pakai nomor ini dan jadi kapten," ujarnya kepada media termasuk MNC Portal Indonesia, Jumat (17/11/2023).



Echeverri juga digadang-gadang bakal menjadi 'the next' Lionel Messi. Bukan menjadi tekanan, Echeverri justru menikmati setiap momen pertandingan dengan nomor tersebut.

"Saya tidak punya tekanan memakai nomor ini. Yang penting bagi saya adalah menikmati setiap momennya dengan nomor ini," lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, Argentina U-17 saat ini berada di puncak klasemen Grup D. Mereka berhasil memetik kemenangan telak atas Polandia U-17 dengan skor 4-0.

Hasil itu pun memastikan La Albiceleste muda-julukan Argentina- melangkah ke babak 16 besar. Mereka unggul selisih gol dengan Senegal yang menjadi runner up.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1820 seconds (0.1#10.140)