Timnas Indonesia Tiba di Filipina, Begini Kondisi Skuad Garuda

Minggu, 19 November 2023 - 04:04 WIB
loading...
Timnas Indonesia Tiba di Filipina, Begini Kondisi Skuad Garuda
Asisten pelatih Nova Arianto membeberkan kondisi pemain jelang melakoni laga Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Filipina / Foto: PSSI
A A A
Timnas Indonesia sudah tiba di Filipina. Asisten pelatih Nova Arianto membeberkan kondisi pemain jelang melakoni laga Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Rizal Memorial, Selasa (21/11/2023).

Timnas Indonesia diketahui melakukan penerbangan dari Irak ke Filipina pada Jumat (17/11/2023) malam. Tim yang dinahkodai Shin Tae-yong itu akan melanjutkan perjalanan tandangnya ke negara mutiara laut dari timur itu.

Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 10 jam, Timnas Indonesia tiba di Filipina dengan selamat. Nova menjelaskan bahwa saat ini kondisi para pemain baik.



"Ini sudah tiba di Filipina. Kondisi semua pemain dalam kondisi baik," kata Coach Nova ketika dihubungi MNC Portal Indonesia, Sabtu (18/11/2023).

Kendati dalam kondisi yang baik, Nova menjelaskan pastinya ada rasa lelah yang menghantui para pemain dan ofisial Timnas Indonesia. "Walaupun pastinya sedikit kelelahan setelah menjalani perjalanan yang cukup panjang dari Irak," terang mantan pemain Persib Bandung itu.

Sekadar informasi, duel tim pesakitan ini bakal menarik. Pasalnya, baik Timnas Indonesia maupun Filipina sama-sama membutuhkan kemenangan pertamanya untuk menjaga peluang lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.



Pada laga pertama, Timnas Indonesia dikalahkan Irak dengan skor telak 1-5. Sementara Filipina meraih hasil minor setelah dikalahkan Vietnam 0-2.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1317 seconds (0.1#10.140)