alexa snippet

Formula 1 2017

Felipe Massa Umumkan Pensiun di Akhir Musim Formula 1 2017

Felipe Massa Umumkan Pensiun di Akhir Musim Formula 1 2017
Pembalap Williams, Felipe Massa, telah mengumumkan dirinya akan pensiun untuk kedua kalinya pada akhir musim 2017. Foto: Reuters
A+ A-
SUZUKA - Pembalap Williams, Felipe Massa, telah mengumumkan dirinya akan pensiun untuk kedua kalinya pada akhir musim 2017.

Massa telah mengikuti 267 balapan, dan berniat pensiun pada akhir musim 2017. Musim ini dia telah mencetak 36 poin dan dianggap kurang produktif karena terpaut di belakang rekan satu timnya, Lance Stroll.

"Seperti yang telah diketahui oleh semua orang, setelah mengumumkan saya pensiun dari Formula 1 musim lalu, saya setuju untuk kembali musim ini untuk membantu Williams ketika memperoleh panggilan," kata Massa.

"Saya saat ini telah menikmati empat musim yang hebat dengan tim, tapi karier Formula 1 pada akhirnya akan berakhir musim ini," lanjutnya.

"Saya membawa begitu banyak kenangan indah bersama saya saat saya bersiap untuk dua balapan terakhir saya di Brazil dan Abu Dhabi. Dan meskipun ini akan menjadi emosional, saya menantikan untuk mengakhirinya dengan catatan yang baik, dan bersiap untuk bab baru pada karier saya," tutup Massa.


(bep)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top