Kabar Dimas Drajad Jelang Indonesia vs Filipina, Nova Arianto: Tunggu Updatenya

Sabtu, 18 November 2023 - 18:03 WIB
loading...
Kabar Dimas Drajad Jelang Indonesia vs Filipina, Nova Arianto: Tunggu Updatenya
Nova Arianto mengatakan bahwa cedera yang dialami Dimas Drajad masih harus dilakukan observasi / Foto: Dimas Drajad (@dimasdrajad)
A A A
Nova Arianto mengatakan bahwa cedera yang dialami Dimas Drajad masih harus dilakukan observasi. Karena itu, asisten pelatih Timnas Indonesia belum bisa memastikan apakah striker berusia 26 tahun itu bisa tampil di laga kontra Filipina.

Dimas mengalami cedera pada laga sebelumnya yakni ketika Timnas Indonesia menelan kekalahan 1-5 dari Irak pada matchday pertama di Basra Internasional Stadium, Kamis (16/11/2023). Dia terpaksa ditarik keluar dengan digantikan Rafael Struick pada menit 39.

Mengenai kondisi Dimas saat ini, Nova belum bisa membeberkan striker anyarnya itu mengalami cedera pada bagian mana. Namun yang pasti, cederanya itu masih harus dilakukan observasi lebih lanjut oleh tim medis.



"Cedera Dimas Drajad masih diobservasi oleh tim medis. Ditunggu saja updatenya ya," papar Coach Nova ketika dihubungi MNC Portal Indonesia, Sabtu (18/11/2023).

Sementara itu, saat ini Timnas Indonesia sudah tiba dengan selamat di Filipina. Nova mengatakan kondisi para pemain sejatinya dalam kondisi baik meski ada rasa lelah yang menghantuinya setelah menempuh perjalanan jauh dari Irak.

"Kondisi semua pemain dalam kondisi baik. Walaupun pastinya sedikit kelelahan setelah menjalani perjalanan yang cukup panjang dari Irak," ungkapnya.



Timnas Indonesia bisa mencuri kemenangan di kandang Filipina. Karena tiga poin bisa mendongkrak posisi Skuad Garuda di klasemen sementara Grup F.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6981 seconds (0.1#10.140)