Quigg Kembali ke Jalur Perebutan Juara Dunia

Minggu, 05 November 2017 - 14:53 WIB
Quigg Kembali ke Jalur Perebutan Juara Dunia
Quigg Kembali ke Jalur Perebutan Juara Dunia
A A A
MONTE CARLO - Mantan juara dunia kelas bantam super versi WBA, Scott Quigg memperoleh kemenangan ketiganya di kelas bulu. Kali ini, petinju asal Bury, Inggris itu mengalahkan Oleg "Doctor" Yefimovych dari Ukraina.

Dalam pertarungan eliminasi untuk gelar kelas bulu WBA yang berlangsung di Monte Carlo, Monaco, Sabtu (4/11) malam waktu setempat itu Quigg, 29 tahun, membukukan kemenangan TKO di ronde keenam atas Yefimovych.

Yefimovych benar-benar pantang menyerah dalam menghadapi Quigg. Mendapatkan banyak pukulan, petinju 36 tahun itu tetap tampil ngotot. Bahkan, saat wasit menghentikan duel di ronde keenam, Yefimovych tampak tidak puas, dia tidak bisa menerima keputusan wasit tersebut.

Laga ini mempertontonkan pertempuran antara petinju muda dengan penuh kekuatan melawan veteran dengan banyak pengalaman. Akan tetapi, pada akhirnya, petinju yang memiliki kekuatanlah yang ke luar sebagai pemenang.

Lewat kemenangan ini, Quigg pun kembali ke jalan untuk menjadi juara dunia dua divisi pada tahun depan. Kini, dia memiliki rekor tarung 34 kemenangan (25KO), satu kekalahan dan dua kali imbang.

Di sudut lain, Yefimovych total telah menjalani 33 kali pertarungan tinju profesional dengan hasil 29 kemenangan (16KO), tiga kekalahan dan satu kali seri.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8006 seconds (0.1#10.140)