alexametrics

Promotor Golovkin Siapkan Rencana Lain jika Canelo Menjauh

loading...
Promotor Golovkin Siapkan Rencana Lain jika Canelo Menjauh
Rencana tarung ulang Gennady Golovkin melawan Saul Alvarez alias Canelo masih belum menemui kata sepakat. / Foto/Reuters
A+ A-
LOS ANGELES - Promotor Gennady Golovkin, Tom Loeffler mengungkapkan bahwa tidak ada batas waktu yang mengikat terkait kesepakatan tarung ulang melawan bintang tinju Meksiko, Saul "Canelo" Alvarez.

Meskipun begitu, lanjut Loeffler, pilihan-pilihan lain akan segera dipertimbangkan. "Tidak ada batas waktu yang ketat, namun pada suatu saat kami harus mengonfirmasi opsi lain jika sepertinya Canelo tidak ingin masuk ring lagi dengan GGG," terang Loeffler, seperti dikutip Boxing News 24.

Kedua petinju pada September lalu mengakhiri pertarungan dengan hasil imbang, namun banyak yang mempertanyakan keputusan hakim pertarungan yang seharusnya memberikan poinnya kepada Golovkin, yang merupakan juara kelas menengah IBO/WBA Super/WBC/IBF.

Tidak lama lagi, waktu untuk membicarakan kesepakatan mengenai pertarungan ulang pada 5 Mei mendatang sudah hampir selesai.



"Pertarungan ulang dengan Canelo adalah pertarungan terbesar dalam olahraga tinju dan prioritas untuk GGG," kata Loeffler.

"Saya melakukan kontak secara teratur dengan (promotor Alvarez), Golden Boy untuk melihat apakah kami dapat membuat pertarungan yang diharapkan para penggemar untuk disaksikan," sambungnya.

Sementara itu, kubu Canelo yang diwakili oleh bos Golden Boy Promotions, Oscar De La hoya tampaknya masih menunda negosiasi duel ulang dengan Golovkin, karena dia melirik laga antara juara WBO, Billy Joe Saunders versus David Lemieux pada 17 Desember nanti.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak