Filipina Tebar Ancaman, Ingin Mati-matian Kalahkan Timnas Indonesia

Minggu, 19 November 2023 - 07:04 WIB
loading...
Filipina Tebar Ancaman, Ingin Mati-matian Kalahkan Timnas Indonesia
Skuad Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Foto: PSSI
A A A
MANILA - Pelatih Timnas Filipina, Michael Weiss ingin timnya tampil lebih menyerang saat menghadapi Timnas Indonesia . Selain itu, ia juga berharap sebanyak 10 ribu penggemar kembali memberikan dukungan.

Filipina akan menghadapi Timnas Indonesia di laga kedua Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Rizal Memorial, Selasa (21/11/2023).

Menghadapi Timnas Indonesia, Filipina bertekad untuk mendapatkan kemenangan. Sebab dilaga sebelumnya, The Azkals -julukan Timnas Filipina- mendapatkan hasil mengecewakan saat menjamu Vietnam dengan skor 0-2.

Skuad Garuda pun juga mengincar kemenangan saat bertandang ke markas Filipina. Pasalnya, Timnas Indonesia meraih hasil mengecewakan usai kalah 1-5 dari Irak di Basra International Stadium.

Sementara menghadapi Timnas Indonesia, Michael Weiss berharap Filipina bisa bermain lebih baik dibandingkan saat kalah 0-2 dari Vietnam. Ia juga ingin timnya tampil menyerang dengan permainan terbuka, sehingga mendominasi jalannya laga.

“Saya berharap lebih di game kedua. Saya mengharapkan permainan lebih terbuka dan kami lebih mendominasi dengan kekuatan yang kami miliki,” kata Michael Weiss dikutip dari Rappler, Sabtu (18/11/2023).

Pelatih berusia 58 tahun itu pun berharap lebih dari 10 ribu penggemar hadir untuk mendukung Filipina. Pasalnya saat menelan kekalahan dari Vietnam, sebanyak 10.378 penggemar datang ke Stadion Rizal Memorial.

“Saya hanya bisa berharap mereka juga mendukung kami dengan cara yang sama saat melawan Indonesia,” pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7897 seconds (0.1#10.140)