Jumpa Steffi Graf, Goerges: Itu Harganya Lebih dari Jutaan

Senin, 06 November 2017 - 16:07 WIB
Jumpa Steffi Graf, Goerges: Itu Harganya Lebih dari Jutaan
Jumpa Steffi Graf, Goerges: Itu Harganya Lebih dari Jutaan
A A A
ZHUHAI - Akhir pekan kemarin menjadi waktu yang sangat menyenangkan buat Julia Goerges. Petenis tunggal putri asal Jerman tersebut berhasil menjadi juara WTA Elite Trophy 2017 dengan mengalahkan CoCo Vandeweghe 7-5, 6-1 di final, Minggu (5/11).

Namun bukan hanya keberhasilan menyabet gelar juara, yang membuat Goerges jauh lebih bahagia adalah dia berkesempatan untuk menerima trofi kemenangan dari legenda tenis senegaranya yang sangat dikaguminya, Steffi Graf.

"Kami sempat berbicara sebelum pertandingan, karena saya cepat-cepat melihatnya. Dia hanya berharap semoga saya beruntung dan dia bertanya bagaimana keadaan saya. Dan saya juga bertanya kepadanya bagaimana kabar dia," ungkap Goerges seperti dilansir WTA Tennis.

"Itu hanya obrolan kecil, karena memang tepat sebelum pertandingan, tapi saya pikir dia sangat senang memberi piala tersebut kepada pemain Jerman," sambung Goerges sembari tersenyum.

"Secara keseluruhan, saya pikir bagi saya ini adalah momen istimewa untuk memenangkan gelar terbesar saya dan menerima piala, yah, dari Steffi dan berbagi momen dengannya dan bahkan foto bersama. Ini sangat jarang. Saya mengetahuinya. Itu mungkin berharga lebih dari jutaan," pungkas petenis yang kini menempati peringkat 18 dunia.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9105 seconds (0.1#10.140)