alexametrics

Kualifikasi Piala Asia U-19 2018

Asnawi Mangkualam: Timnas Indonesia U-19 Akan Introspeksi

loading...
Asnawi Mangkualam: Timnas Indonesia U-19 Akan Introspeksi
Gelandang Timnas Indonesia U-19, Asnawi Mangkualam, menyebut timnya akan introspeksi setelah menderita kekalahan dari Malaysia. Foto: Dok PSSI
A+ A-
PAJU - Gelandang Timnas Indonesia U-19, Asnawi Mangkualam, menyebut timnya akan introspeksi setelah menderita kekalahan dari Malaysia. Kekalahan tersebut terjadi di babak kualifikasi Piala Asia U-19 2018.

Bertanding di Paju Stadium, Korea Selatan, Senin (6/11/2017) Timnas Indonesia U-19 kebobolan lewat gol Muhammad Hadi Fayyadh (7' dan 52'), M Akhyar Abdul Rashid (34'), dan Shivan Pillay Asokan (47'). Adapun, gol balasan Garuda Muda dicetak Hanis Saghara Putra pada menit ke-43.

Meski kalah, Indonesia tidak terpengaruh di Grup F. Pasalnya, Timnas Indonesia U-19 sudah dipastikan lolos ke putaran final Piala Asia U-19 dengan status tuan rumah. Hanya saja, kekalahan dari Malaysia terbilang sebagai pukulan telak skuat Garuda Nusantara.



"Kami akui Malaysia lebih baik bermainnya dibanding kita. Namun kita sudah maksimal, selanjutnya kami akan intropeksi diri agar selanjutnya dapat bermain lebih baik lagi," kata Asnawi, dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews, Senin (6/11/2017).

"Mohon maaf kepada pendukung Timnas Indonesia kami tidak bisa meraih kemenangan atas Malaysia," lanjut Asnawi.

Sebelumya diberitakan, pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri mengatakan bahwa timnya menjajal formula baru saat menghadapi Malaysia di Grup F kualifikasi Piala Asia U-19 2018. (Baca juga: Indra Sjafri Bicara Kekalahan Timnas Indonesia U-19 dari Malaysia)
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak