Soal Pasangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024, Ini Kata Jenderal Ricky Wakano

Minggu, 19 November 2023 - 12:23 WIB
loading...
Soal Pasangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024, Ini Kata Jenderal Ricky Wakano
Direktur Segmen Pemilihan Tim Pemenangan Nasional (TPN) GP – MMD, Irjen Pol (Purn) Ricky Wakano. Foto/MPI/Ilham Nugraha
A A A
SUKABUMI - Calon Presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mendapat sorotan positif dari Irjen Pol (Purn) Ricky Wakano. Menurutnya, sosok Ganjar dan Mahfud memiliki pemikiran yang mendalam terkait dengan hukum, sebuah aspek yang dianggap mahal dan memerlukan kepastian.

Jenderal bintang dua ini menyoroti pentingnya keadilan hukum, terutama di Kabupaten Sukabumi di mana mayoritas penduduknya berprofesi sebagai petani dan nelayan. Baginya, visi Ganjar-Mahfud yang menekankan keadilan hukum menjadi kunci.

Sebab, mereka mewujudkan kemajuan di Indonesia, termasuk dalam kelanjutan program-program presiden sebelumnya.



”Visi Ganjar-Mahfud untuk mencapai Indonesia maju termasuk dari sisi hukum sangat penting, khususnya di daerah seperti Kabupaten Sukabumi. Keadilan hukum harus dirasakan oleh semua lapisan masyarakat, terutama para petani dan nelayan,” kata Ricky, Minggu (19/11/2023).

Dalam pandangannya, Ganjar dan Mahfud memiliki karakter luar biasa. Pengalaman keduanya di berbagai jabatan, seperti gubernur, anggota DPR RI, Menteri Pertahanan dianggap modal berharga untuk membawa Indonesia menuju kemajuan.

”Sosialisasi ini kami lakukan dengan mendekati masyarakat dan mengenalkan Ganjar dan Mahfud serta apa yang sudah mereka lakukan. Kita ingin membangun pemahaman yang baik tentang rekam jejak dan prestasi mereka,” tegasnya.



Direktur Segmen Pemilihan Tim Pemenangan Nasional (TPN) GP - MD ini menegaskan pentingnya pemahaman masyarakat terhadap kandidat yang akan mereka pilih. Dengan melihat rekam jejak dan prestasi keduanya, diharapkan masyarakat dapat memilih pemimpin yang baik.

”Kami menargetkan dukungan sebesar 70 persen suara di Sukabumi. Ini bukan tentang menjatuhkan kandidat lain, tapi bagaimana membangun kepercayaan dan pengertian masyarakat terhadap Ganjar dan Mahfud,” tutupnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1067 seconds (0.1#10.140)