Murray Mau Tampil Lagi, Federer Beri Wejangan

Rabu, 08 November 2017 - 19:27 WIB
Murray Mau Tampil Lagi, Federer Beri Wejangan
Murray Mau Tampil Lagi, Federer Beri Wejangan
A A A
GLASGOW - Petenis nomor dua dunia dari Swiss, Roger Federer mengingatkan kompetitornya, Andy Murray untuk tidak tergesa-gesa kembali bermain secara kompetitif apabila belum benar-benar fit.

Dua petenis yang pernah menempati peringkat nomor satu dunia itu bertemu di lapangan tenis di arena indoor SSE Hydro, Glasgow, Skotlandia, Rabu (8/11) dini hari WIB. Mereka memainkan laga tenis eksibisi di Andy Murray Live.

"Jaga terus kesehatanmu dan luangkan waktumu untuk beristirahat," ujar Federer yang mencoba memberikan saran kepada Murray, seperti mengutip dari Sports Keeda.

"Bila Anda kembali lagi, Anda harus dalam kondisi 100 persen, jika tidak, itu akan menimbulkan masalah. Jangan terburu-buru kembali, Anda punya banyak waktu tersisa," lanjut petenis berusia 36 tahun tersebut.

"Senang bertemu denganmu di lapangan, saya merindukanmu, senang bisa melihatmu kembali," pungkasnya.

Sebelumnya, Murray menargetkan untuk kembali bertanding secara kompetitif di turnamen awal musim nanti di Brisbane International.

Petenis Inggris Raya itu menepi dari lapangan sejak kekalahan dari Sam Querrey di perempat final Wimbledon. Dalam laga itu, Murray menderita cedera pinggul, dan memaksanya harus mengakhiri kiprahnya di musim 2017.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7658 seconds (0.1#10.140)