Gunawan Dwi Cahyo Rilis Lagu di Tengah Proses Cerai, Okie Agustina Beri Cibiran: Emang Bisa Nyanyi?

Senin, 20 November 2023 - 11:00 WIB
loading...
Gunawan Dwi Cahyo Rilis Lagu di Tengah Proses Cerai, Okie Agustina Beri Cibiran: Emang Bisa Nyanyi?
Gunawan Dwi Cahyo merilis lagu di tengah proses cerai dengan sang istri, Okie Agustina. Terkait sikap suaminya ini, Okie pun memberikan cibiran pedas. Foto/Instagram Okie Agustina
A A A
JAKARTA - Gunawan Dwi Cahyo merilis lagu di tengah proses cerai dengan sang istri, Okie Agustina . Terkait sikap suaminya ini, Okie pun memberikan cibiran pedas.

Okie mengaku tidak mengetahui jika Gunawan bisa bernyanyi. Ibunda Kiesha Alvaro ini juga tidak mengetahui soal rencana suaminya merilis lagu di tengah proses cerainya.

"Album siapa? Aduh saya nggak tahu dia nyanyi, emang bisa nyanyi? Hahaha," kata Okie di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada Minggu, 19 November 2023.

Meski demikian, mantan istri Pasha Ungu itu enggan mempermasalahkan keputusan pria 34 tahun itu. Okie pun mempersilakan Gunawan jika ingin berkarya dengan merilis lagu.



"Justru saya nggak tahu, nggak tahu apapun, apalagi soal nyanyi. Kalau dia nyanyi silakan saja," jelasnya.

Di sisi lain, Okie juga enggan menilai apakah yang dilakukan mantan punggawa Persik Kediri ini memanfaatkan momen alias aji mumpung atau tidak. Dia merasa tidak mempunyai hak untuk menilai suaminya itu.

"Kalau aji mumpung bukan hak saya yang menilai, makasih," pungkasnya.

Kabar Gunawan Dwi Cahyo rilis lagu pertama kali diketahui melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Pesepakbola itu mengunggah promosi lagu kolaborasinya dengan musisi Yudi Prata.



Seperti diberitakan sebelumnya, Okie Agustina menggugat cerai Gunawan Dwi Cahyo di Pengadilan Agama (PA) Bogor pada Jumat, 10 November 2023. Okie mendatangi langsung pengadilan dengan ditemani oleh kuasa hukumnya dan sang anak, Kiesha Alvaro.

Gugatan cerai ini dilayangkan Okie setelah Gunawan dikabarkan jalan dengan wanita lain di Kediri, Jawa Timur dan melayangkan talak pada bulan lalu. Meski demikian, Gunawan membantah telah selingkuh dengan wanita lain.

Sementara itu, sidang cerai perdana Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo akan digelar hari ini, Senin (20/11/2023).
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2191 seconds (0.1#10.140)