Jika Masih di Lintasan, Casey Stoner Yakin Asapi Marquez

Kamis, 09 November 2017 - 07:00 WIB
Jika Masih di Lintasan, Casey Stoner Yakin Asapi Marquez
Jika Masih di Lintasan, Casey Stoner Yakin Asapi Marquez
A A A
VALENCIA - Casey Stoner angkat bicara menyusul persaingan merebut gelar juara dunia musim ini. Menurutnya, mengalahkan Marc Marquez di seri penutup bukan hal yang mustahil.

Persaingan merebut gelar juara dunia MotoGP 2017 akan ditentukan di seri penutup musim, di GP Valencia 2017. Saat ini, Marquez (Repsol Honda) hanya terpaut 21 poin di atas Andrea Dovizioso (Ducati).

Jika Dovi memenangkan balapan di Valencia, dan Marquez gagal finis -atau mendapat poin kurang dari empat- maka bisa dipastikan Dovi akan memenangkan gelar juara dunia. Artinya, hanya menang saja tidak cukup bagi Dovi.

"Orang selalu bertanya kepada saya, apakah saya bisa mengalahkan Marquez. Ada banyak hal yang bisa saya katakan kepada mereka," kata Stoner, dikutip Motorsport.

"Saya menang melawan Jorge Lorenzo, Valentino Rossi dan Andrea Dovizioso. Dan, mereka semua pernah mengalahkan Marc Marquez, jadi dapat saya katakan mengapa saya tidak bisa mengalahkan Marquez," lanjut Stoner.

Pernyataan tersebut seakan menyuntik semangat Dovi yang hendak bertarung melawan Marc Marquez di balapan terakhir. Jadi, bisa diprediksi bahwa balapan bakal berlangsung sangat sengit dan emosional.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6298 seconds (0.1#10.140)