Head of Head Filipina vs Indonesia di 5 Pertemuan Terakhir, Siapa Lebih Baik?

Senin, 20 November 2023 - 11:00 WIB
loading...
Head of Head Filipina vs Indonesia di 5 Pertemuan Terakhir, Siapa Lebih Baik?
Head of Head Filipina vs Indonesia di 5 Pertemuan Terakhir, Siapa Lebih Baik?
A A A
JAKARTA - Head to head Timnas Filipina vs Indonesia dalam lima edisi terakhir akan dibahas di artikel ini. Selama periode tersebut, baik skuad Garuda maupun The Azkals sudah pernah saling mengalahkan.

Timnas Indonesia akan menjalani laga kedua Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Bertandang ke Stadion Rizal Memorial, skuad asuhan Shin Tae-yong bakal berhadapan dengan Filipina, Selasa (21/11/2023).

Jalannya pertandingan diprediksi bakal berlangsung sengit. Pasalnya, kedua kesebelasan baru saja meraih hasil minor pada laga pembuka Grup F dan belum berhasil meraih poin.



Melihat ke belakang, timnas Indonesia sudah berulang kali berjumpa Filipina. Mengutip laman 11vs11, skuad Garuda setidaknya sudah berjumpa The Azkal sebanyak 25 kali.

Sepanjang itu, timnas Indonesia jauh lebih dominan dengan torehan 20 kemenangan. Sementara sisanya adalah 1 kemenangan untuk Filipina dan 4 kali hasil seri.

Head to Head Filipina vs Indonesia 5 Pertandingan Terakhir (H2)

Melihat lima pertemuan terakhir, rekor pertemuan antara keduanya hampir berimbang. Timnas Indonesia meraih 2 kemenangan, 1 kekalahan, dan 2 seri.

Perjumpaan terakhir terjadi pada laga Piala AFF 2022 pada awal tahun lalu. Waktu itu, skuad Garuda sukses menang dengan skor akhir 2-1. Berikut riwayat pertemuan timnas Indonesia vs Filipina dalam lima edisi terakhir.

-14 Agustus 2012 (Uji coba)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1161 seconds (0.1#10.140)