Pindah ke Jerman, Rumah Pemain Timnas Korea Kim Min-jae Dibobol Maling

Rabu, 22 November 2023 - 00:31 WIB
loading...
Pindah ke Jerman, Rumah Pemain Timnas Korea Kim Min-jae Dibobol Maling
Pindah ke Jerman, Rumah Pemain Timnas Korea Kim Min-jae Dibobol Maling
A A A
MUNICH - Bek anyar Bayern Muenchen, Kim Min-jae, kemalingan saat pindah ke rumah barunya di Jerman. Bintang Timnas Korea Selatan itu kecolongan rice cooker atau penanak nasi barunya.

Alat dapur tersebut dikabarkan merupakan pemberian dari agennya, Dee Hong. Kim bahkan disebut belum pernah mencoba rice cooker barunya tersebut menurut laporan Daily Star.



Alat menanak nasi itu dibawa langsung dari Korea Selatan. Mengingat di Jerman, Kim mungkin agak kesulitan untuk bisa mencari makanan Asia.

Kejadian itu berlangsung ketika Kim disinyalir sedang beres-beres pindah di rumah baru. Adapun penanak nasi tersebut dikabarkan berada di luar yang kemudian dengan mudah digondol maling.

Sebagaimana diketahui, ini adalah kali pertama Kim bermain di Liga Jerman. Bayern Muenchen pun menjadi klub perdananya berkarier di sana.

Sebelumnya dia telah bermain untuk klub Italia, SSC Napoli, pada 2022 lalu. Pemain berusia 27 tahun itu kemudian direkrut Die Roten sejak Juli 2023.

Sejauh ini, Kim telah menjadi salah satu pemain andalan Bayern Munchen. Dia menjadi tembok kokoh benteng pertahanan raksasa Jerman tersebut.

Kim telah mencatatkan 17 penampilannya hingga saat ini di semua kompetisi. Kehadiran Kim membuat pertahanan Bayern kian sulit ditembus.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0823 seconds (0.1#10.140)