Ribuan Pasukan Merah Serbu Sirkuit Ricardo Tormo

Minggu, 12 November 2017 - 17:41 WIB
Ribuan Pasukan Merah Serbu Sirkuit Ricardo Tormo
Ribuan Pasukan Merah Serbu Sirkuit Ricardo Tormo
A A A
VALENCIA - Pasukan merah yang diperkirakan berjumlah 1.000 orang akan memenuhi sektor 23, 24, 25, dan 26 di tribun biru Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Minggu (12/11/2017). Kehadiran penggemar Marc Marquez ini tidak hanya memberikan dukungan saja, tapi mereka juga ingin menjadi saksi hidup keberhasilan sang idola merebut trofi juara keempatnya di kelas utama MotoGP.

Penggemar Marquez tidak hanya datang dari Spanyol saja. "Orang-orang datang dari Italia, Prancis, Inggris, Jerman, Republik Ceko, Belanda, dan Portugal," kata Ramon selaku Presiden Marc Marquez Fans Club seperti dikutip dari Sport.

Marquez kian dekat dengan gelar juara dunia MotoGP setelah merebut pole position di Grand Prix Valencia. Peluang joki Repsol Honda menyelesaikan balapan bisa dikatakan cukup terbuka lebar mengingat kandidat juara lainnya yakni Andrea Dovizioso tercecer di urutan sembilan.
Ribuan Pasukan Merah Serbu Sirkuit Ricardo Tormo

Marquez hanya perlu bermain aman di balapan kali ini. Kesalahan sekecil apapun bisa membahayakan impiannya menggelar pesta di Valencia. "Saya melihat Marc sangat tenang dan ia sangat jelas apa yang harus dilakukan," tambah Ramon.

Sementara itu, Ramon tidak menjelaskan secara rinci tempat pesta perayaan jika Marquez berhasil mengunci gelar juara dunia pada hari ini. Paman Si Bayi Alien hanya meminta kepada semua orang untuk bersabar menantikan balapan hingga selesai.

"Siapa pun yang menginginkan Marquez menang harus bersabar setidaknya sampai balapan berakhir," tandas Ramon.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5117 seconds (0.1#10.140)