Rafael Struick Siap Menggila di Laga Timnas Indonesia vs Filipina

Selasa, 21 November 2023 - 11:06 WIB
loading...
Rafael Struick Siap Menggila di Laga Timnas Indonesia vs Filipina
Rafael Struick Siap Menggila di Laga Timnas Indonesia vs Filipina
A A A
MANILA - Penyerang Timnas Indonesia Rafael Struick siap membawa timnya tampil menggila melawan Filipina. Namun, dia tak mau Skuad Garuda memandang remeh tim lawan.

Kedua tim akan berhadapan dalam fase Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026. Laga tersebut akan dimainkan di Rizal Memorial Stadium, Selasa (21/11/2203).

Rafael Struick mengatakan persiapan timnya sudah berjalan dengan cukup baik sejauh ini meskipun dengan waktu yang mepet. Oleh karena itu, dia optimistis Timnas Indonesia bisa meraih tiga poin melawan Filipina.

"Pada latihan terakhir, saya pikir kami mempersiapkan dengan bagus. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mengambil tiga poin," kata Rafael Struick dalam konferensi pers, Senin (20/11/2023).



Pemain berusia 20 tahun itu mengatakan tim asuhan Shin Tae-yong tersebut tidak akan menyepelekan The Azkals -julukan Timnas Filipina karena kedua tim berusaha meraih kemenangan. Dia pun pastikan Timnas Indonesia akan berusaha menampilkan performa terbaik sejak awal lawa.

"Saya tahu Filipina adalah lawan sulit, tapi saya pikir jika kami melakukan yang terbaik dan melakukan tugas kami," ucapnya.

Rafael Struick mengatakan laga itu pun akan menjadi tanda kebangkitan Timnas Indonesia dalam fase grup. Jadi, dia pastikan kemenangan mutlak harus diraih timnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1683 seconds (0.1#10.140)