alexametrics

Liga 1 2017

Tambah 2 Gol, Sepatu Emas Resmi Milik Comvalius!

loading...
Tambah 2 Gol, Sepatu Emas Resmi Milik Comvalius!
Penyerang Bali United Sylvano Dominique Comvalius menancapkan namanya di belantika sepak bola nasional dengan menjadi top skor Liga 1 2017/Foto/liga-indonesia
A+ A-
BALI - Veni, vidi, vici...Datang, lihat, menang. Begitulah Sylvano Dominique Comvalius. Tampil pertama kali di Liga 1 2017, penampilannya langsung menyedot perhatian. Penyerang Bali United itu menancapkan namanya di belantika sepak bola nasional dengan menjadi top skor Liga 1.

Comvalius menambah pundi golnya saat membawa Bali United menang 3-0 atas Persegres United pada laga penutup di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (12/11/2017). Dua gol di lesakkan pada menit ke-49 dan 68, melengkapi gol Marcos Flores pada menit ke-25.

Tambahan dua gol saat membuat koleksi gol Comvalius menjadi 37 gol, unggul 13 gol dari striker Mitra Kukar Marclei Cesar Santos yang berada di peringkat kedua daftar top skor. Raihan itu tak sekadar terbanyak di musim ini, tapi juga memecahkan rekor yang bertahan 22 tahun milik Peri Sandria yang mencetak 34 gol dalam semusim.

Selain, Sepatu Emas, striker kelahiran menjadi kandidat pemain terbaik di Liga 1. Dia bersaing dengan dua pemain asng lainnya, Paulo Sergio dari Bhayangkara FC dan William Jan Pluim (PSM Makassar).

Comvalius juga mengantar Bali United sebagai tim paling produktif dengan mencetak 76 gol dan hanya kemasukan 38 gol.
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak