Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Filipina di Vision+

Selasa, 21 November 2023 - 12:01 WIB
loading...
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Filipina di Vision+
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Filipina di Vision+
A A A
JAKARTA - Kualifikasi Piala dunia 2026 terus bergulir usai dengan laga Irak, Timnas Indonesia akan tanding melawan Filipina. Ini akan jadi laga terakhir Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026 di tahun 2023.

Filipina akan menjamu Timnas Indonesia bermain pada tanggal 21 November 2023 di Stadion Rizal Memorial, Filipina pukul 18.00 WIB. Pertandingan Timnas Indonesia melawan Filipina ini awalnya direncanakan di Indonesia, namun ditukar untuk menjadi laga tandang di Filipina

Hal ini karena bertepatan dengan Piala Dunia U-17 2023 yang diadakan di Indonesia pada 10 November hingga 2 Desember nanti. Laga kandang akan digelar dalam matchday terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada 11 Juni 2024 di Indonesia.

Shin Tae Yong telah menyiapkan 25 pemain Timnas Indonesia untuk menghadapi negara tetangga ini. Pemain yang bertanding di Irak dipastikan ikut melanjutkan laga di Filipina.

Timnas Indonesia langsung terbang ke Filipina usai bermain di Irak pada 16/11/2023 kemarin. Melawan Filipina jadi laga yang sangat dinanti oleh pecinta sepak bola di Indonesia.

Kalah di laga tandang melawan Irak membuat Shin Tae Yong bekerja keras untuk menciptakan strategi yang lebih apik. Para pemain yang tampil diharapkan meraih kemenangan di laga ini untuk menabung poin agar lolos Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Dukung skuad garuda dan saksikan pertandingan selengkapnya dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 di channel SoccerChannel milik Vision+, tempat nonton bola sepanjang tahun.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+ , Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2547 seconds (0.1#10.140)