alexametrics

Giggs dan Scholes Terima Tawaran Kerja di Vietnam

loading...
Giggs dan Scholes Terima Tawaran Kerja di Vietnam
Ryan Giggs dan Paul Scholes akan memulai petualangan barunya di Asia dengan mengambil peran vital dalam sepak bola Vietnam / Istimewa
A+ A-
HANOI - Ryan Giggs dan Paul Scholes akan memulai petualangan barunya di Asia dengan mengambil peran vital dalam sepak bola Vietnam. Kabar terbaru dari dua legenda Manchester United bakal bertugas sebagai direktor akademi yunior Promotion Fund of Vietnamese Football Talents Football Club (PVF).

Dalam pernyataan resmi PVF menyebut tugas baru yang akan diemban Giggs selama dua tahun ke depan. Tugas berat pria asal Wales itu yakni membantu mengembangkan bakat sepak bola muda Vietnam dengan mendidik pelatih dan pemain.

"Ini disesuaikan dengan akademi sepak bola terkenal di seluruh dunia," demikian, pernyataan resmi seperti dikutip dari Soccerway, Selasa (14/11/2017).

Giggs dilaporkan akan memulai peran barunya tersebut pada 20 November mendatang. Mantan bintang Setan Merah itu dijadwalkan akan terbang ke Vietnam pada 19 November 2017 untuk menghadiri upacara pembukaan akademi tersebut.

Sementara Scholes akan menjabat sebagai penasihat teknik. Disinyalir, Vietnam menunjuk keduanya karena latar belakang mereka yang lahir dari akademi United pada 1992 bersama Gary Neville, Nicky Butt, Phil Neville, dan David Beckham.
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak