alexa snippet

Tampil di China Terbuka 2017, Kondisi Marcus Belum 100%

Tampil di China Terbuka 2017, Kondisi Marcus Belum 100%
Marcus Fernaldi Gideon tampaknya akan memaksakan diri tampil bersama Kevin Sanjaya Sukamuljo di China Terbuka 2017 pada 14-19 November / Badmintonindonesia
A+ A-
FUZHOU - Marcus Fernaldi Gideon tampaknya akan memaksakan diri tampil bersama Kevin Sanjaya Sukamuljo di China Terbuka 2017 pada 14-19 November. Pebulu tangkis asal Jakarta itu pun berharap tidak ada masalah pada bahunya selama mengikuti turnamen ini.

Marcus mengalami cedera bahu kanan di Denmark Terbuka 2017. Akibatnya, ganda putra Indonesia terpaksa absen di turnamen berikutnya di Prancis Terbuka. Setelah mendapatkan perawatan, terapi, dan minum vitamin dia berhasil mempercepat proses penyembuhannya.

"Kondisi saya sudah membaik, sekitar 80-90 persen. Mudah-mudahan tidak ada masalah lagi dengan bahu saya dan bisa mendapat hasil maksimal di kejuaraan ini," kata Marcus seperti dikutip dari Badmintonindonesia.

"Sejak pulang dari Denmark, Marcus mendapat perawatan dan terapi, serta minum vitamin juga untuk mempercepat recovery cedera bahunya. Sekarang dia sudah latihan seperti biasa, sudah bisa full smash kok," sahut Aryono Miranat selaku pelatih ganda putra.

Sekadar catatan, di turnamen China Terbuka, Kevin/Marcus tampil sebagai juara bertahan. Tahun lalu mereka menduduki podium utama usai mengalahkan Mathias Boe/Carsten Mogensen, Denmark, dengan skor 21-18 dan 22-20.

Kevin/Marcus akan menghadapi Manu Attri/Reddy B Sumeeth dari India di pertandingan pertamanya pada China Terbuka Super Series Premier 2017, yang berlangsung di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou. Selain Kevin/Marcus, ganda putra Indonesia juga akan diperkuat oleh Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi serta pasangan Indonesia-Malaysia, Hendra Setiawan/Tan Boon Heong.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top