alexa snippet

Brook Tuding Khan Selalu Cari-Cari Alasan

Brook Tuding Khan Selalu Cari-Cari Alasan
Dua mantan juara dunia asal Inggris, Amir Khan dan Kell Brook belum pernah bertarung di dalam ring. / Foto/The Sun
A+ A-
SHEFFIELD - Mantan juara dunia kelas welter versi IBF, Kell Brook dengan nada bercanda menertawakan mantan juara dunia kelas welter junior Amir Khan, yang selalu menghindarinya.

Dua juara dunia asal Inggris itu sering dikait-kaitkan, namun hingga saat ini masih belum pernah bertemu di dalam ring tinju.

Pada awal tahun ini, sempat terjadi negosiasi yang serius di antara kedua belah pihak. Namun, negosiasi mereka tiba-tiba menguap begitu saja, setelah Khan mengumumkan bahwa dia bertarung melawan Manny Pacquiao pada April di Dubai, Uni Emirat Arab, yang ujung-ujungnya batal juga.

Menurut Brook, Khan baru saja menemukan alasan baru untuk menunda pertarungan mereka. "Saya pikir dia pergi ke ujung dunia untuk menjauh dari saya," ungkap Brook kepada Sky Sports.

"Hal berikutnya yang akan dia katakan adalah, jika Kell datang ke hutan dan bertahan lebih lama dari biasanya, dia akan melawanku," sambungnya sembari tersenyum.

Petinju berjuluk The Special One itu menambahkan jika Khan selalu menemukan alasan dan sekarang pergi ke sisi lain dunia untuk menghindar darinya.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top