alexa snippet

Usai Lemieux, Saunders Akan Hampiri Miracle Man

Usai Lemieux, Saunders Akan Hampiri Miracle Man
Apabila berhasil mempertahankan gelar melawan David Lemieux, Billy Joe Saunders segera hampiri Daniel Jacobs. / Foto/Reuters
A+ A-
LONDON - Juara dunia tinju kelas menengah versi WBO, Billy Joe Saunders segera menuju ke arah mantan juara WBA asal Amerika Serikat, Daniel "Miracle Man" Jacobs apabila dia berhasil mempertahankan gelarnya melawan David Lemieux.

Saunders, yang berasal dari Inggris, akan melakukan perjalanan ke Kanada untuk menangani tantangan Lemieux pada 17 Desember mendatang di Place Bell, Laval.

Seusai menang angka atas Luis Arias pada akhir pekan kemarin, Jacobs pun mengungkapkan jika dia akan menyaksikan secara langsung duel Saunders vs Lemieux di Kanada.

Keinginan Jacobs mendapatkan sambutan yang baik dari Saunders. Bahkan, petinju berjuluk Superb ini siap untuk menghadapi Jacobs, baik itu di New York, AS maupun di Inggris.

"Dia tidak perlu menantang saya, karena telah menempatkan kesepakatan yang tepat di depan saya dan saya akan mengambilnya. Tidak masalah," tandas Saunders, seperti dilansir Sky Sports.

"Saya akan pergi ke New York atau kita akan melakukannya di Inggris. Promotornya sekarang, Eddie Hearn bermarkas di Inggris, sehingga kita bisa melakukannya di sini (Inggris) jika masuk akal, atau jika lebih masuk akal, kita bisa melakukannya di AS. Saya tidak peduli di mana kita melakukannya," jelas petinju kidal ini.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top