alexa snippet

Lebih Atletis, Big Baby Dukung Wilder Tumbangkan Joshua

Lebih Atletis, Big Baby Dukung Wilder Tumbangkan Joshua
Deontay Wilder memiliki kecepatan dan tubuh yang lebih atletis ketimbang Anthony Joshua. / Foto/ Premier Boxing Champions
A+ A-
NEW YORK - Petinju kelas berat belum terkalahkan dari Amerika Serikat, Jarrell "Big Baby" Miller lebih mendukung petinju senegaranya, Deontay Wilder apabila juara kelas berat WBC itu bertarung melawan juara IBF/WBA Super/IBO dari Inggris, Anthony Joshua.

Meskipun begitu, Miller tidak mengharapkan dua juara dunia kelas berat itu bakal bertarung di dalam ring dalam waktu dekat. Namun, seandainya dua juara belum terkalahkan itu bertemu, maka Miller menjagokan Wilder untuk mengalahkan Joshua.

Bukan tanpa alasan Miller lebih mendukung The Bronze Bomber ketimbang Joshua. Menurutnya, Wilder memiliki tubuh yang lebih atletis dan lebih lincah serta cekatan ketimbang petinju berusia 28 tahun itu.

"Dari apa yang saya lihat akhir-akhir ini, saya pikir Deontay (akan menang)," kata Miller seperti dikutip Boxing Scene. "AJ tidak benar-benar menggerakkan kepalanya. Dia benar-benar kaku."

"Bukan pemilik pukulan counter yang hebat. Dia baru dipukul petinju yang lebih kecil, lebih pendek dan lebih lambat dari Deontay. Jadi saya agak memberi dukungan kepada Deontay seperti sekarang," sambung pemilik rekor tanding 20-0-1, 18KO.

Menurut Big Baby, tubuh atletis Wilder begitu alami, sementara tubuh Joshua tampak seperti binaragawan kecil, binaragawan yang menyusut.

"Dan otot tidak membantu dagu Anda, jadi dia terjatuh dan terluka dalam sparing dan pertaurngan. Deontay terluka beberapa kali dalam Sparing, tapi tidak dalam pertarungan," pungkasnya.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top