Timnas Indonesia Tahan Imbang Filipina 1-1: Untung Kipernya Ernando Ari

Selasa, 21 November 2023 - 22:04 WIB
loading...
Timnas Indonesia Tahan Imbang Filipina 1-1: Untung Kipernya Ernando Ari
Kiper tim nasional Indonesia, Ernando Ari banjir pujian dari netizen usai aksi-aksi gemilangnya saat Tim Garuda menahan imbang Filipina 1-1. / Foto: Instagram @timnas.indonesia
A A A
JAKARTA - Kiper tim nasional Indonesia, Ernando Ari banjir pujian dari netizen usai aksi-aksi gemilangnya saat Tim Garuda menahan imbang Filipina 1-1. Kedua tim bertemu dalam laga kedua Grup F putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 di Rizal Memorial Stadium, Manila, Selasa (21/11/2203).

Skuad Garuda dan Filipina bermain cukup ketat sejak awal laga. Kedua tim tampak ingin merebut kemenangan perdana dalam fase grup.

Kiper Persebaya itu pun sedang dalam performa terbaiknya karena melakukan sejumlah penyelamatan gemilang. Sayangnya, gawang yang dikawal Ernado dijebol Filipina pada menit ke-23 lewat Patrick Reichelt.



Timnas Indonesia baru membalas gol itu pada menit ke-70. Saddil Ramdani mencetak gol usai memanfaatkan umpan Ricky Kambuaya.

Netizen Indonesia pun banyak yang memuji penampilan Ernando Ari. Itu diketahui dalam postingan Instagram Timnas Indonesia @timnas.indonesia yang menampilkan skor akhir laga.

"Ernando penyelamat," komentar akun @gilang*****.

"Ernando makasih atas banyak penyelamatan," sahut akun @mif****.

"Penyelamatan Ernando menit ke-83 penting banget," tulis akun @avendinpras*****.

"Untung kipernya nando," sebut akun @ikapr****.



Sementara itu, hasil imbang melawan Filipina membuat Indonesia masih berada di posisi keempat atau juru kunci klasemen dengan satu poin. Sementara itu, Filipina bercokol di posisi ketiga dengan poin sama.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1705 seconds (0.1#10.140)