alexa snippet

Final ATP 2017

Federer Siap Pecahkan Rekor Pendapatan Tiger Woods

Federer Siap Pecahkan Rekor Pendapatan Tiger Woods
Ada misi terselubung yang sudah disiapkan Roger Federer jelang berhadapan melawan Alexander Zverev pada laga kedua Grup Boris Backer Final ATP 2017 / Istimewa
A+ A-
LONDON - Ada misi terselubung yang sudah disiapkan Roger Federer jelang berhadapan melawan Alexander Zverev pada laga kedua Grup Boris Backer Final ATP 2017. Jika petenis veteran Swiss mampu mempecundangi lawannya di pertandingan yang bakal berlangsung di O2 Arena, Rabu (15/11/2017) dini hari WIB, maka ayah empat anak itu bakal memecahkan rekor Tiger Woods.

Rekor tersebut berupa hadiah yang dikumpulkan Federer selama mengikuti turnamen Final ATP ini. Woods saat ini sudah mengumpulkan kemenangan senilai USD110.061.012 di lapangan golf, sedangkan jika Federer menang melawan Zverev, maka ia akan menerima uang sebesar USD32,000 dan jika ditambah total yang sudah dikumpulkannya sebesar USD110.235.682.

Federer saat ini baru melampaui catatan penghasilan Novak Djokovic setelah mencetak kemenangan pertama di Final ATP melawan Jack Sock dengan 6-4, dan 7-6. Petenis berusia 36 tahun itu sejauh ini tidak mengalami penurunan stamina, dia justru semakin termotivasi untuk mencari nafkah di lapangan tenis ini.

Kendati demikian, peluang Federer memecahkan rekor pendapatan Woods bisa dikatakan sangat sulit. Pasalnya, dari empat kali pertemuan melawan Zverev, dua petenis hebat ini sama-sama mengumpulkan dua kemenangan.

Tapi pengamat olahraga dari Sky Leif Shiras mengakui jika Zverev tidak memiliki tingkat energi yang sama dengan Federer. Dan ia kemungkinan bakal kesulitan menghadapi juara Wimbledon delapan kali di laga kedua ini.

"Saya tidak yakin tingkat energi Zverev sesuai dengan kemampuannya, karena Roger sangat hebat dan bisa menempatkan bola di tempat di mana orang tidak bisa merasa nyaman," kata Shiras.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top