alexa snippet

Federer Ramal Tiga Petenis ini Bakal Rajai Grand Slam

Federer Ramal Tiga Petenis ini Bakal Rajai Grand Slam
Roger Federer meramalkan Alexander Zverev, Nick Kyrgios dan Denis Shapovalov bakal merajai grand slam. Foto : REUTERS
A+ A-
LONDON - Roger Federer meramalkan akan segera lahir tiga petenis yang siap menggantikan posisinya di pentas tenis dunia. Alexander Zverev, Nick Kyrgios dan Denis Shapovalov adalah petenis yang dimaksud Federer.

Zverev menjadi petenis muda yang sekarang jadi pusat perhatian. Bukan kekalahannya atas Federer di Final ATP. Namun perlawanan yang diberikan Zverev membuat Federer harus bersusah payah menyegel tempat di semifinal.  (Baca juga : Roger Federer Akui Alexander Zverev Sempat Buat Frustrasi)

Sebelumnya di laga pertama, Marin Cilic telah jadi korban keganasan petenis berkebangsaan Jerman itu. Keberhasilan tiga petenis calon raja grand slam versi Federer itu tak lepas dari absennya Novak Djokovic, Andy Murray dan terakhir Rafael Nadal yang sempat berlaga di Final ATP sebelum mengundurkan diri karena cedera lutut.

"Saya senang yang ditunjukkan Shapovalov. Saya melihat seseorang yang sedang bekerja keras untuk masa depan," ucap Federer dilansir Express, Rabu (15/11/2017).

Musim ini Shapovalov yang baru berusia 18 tahun sudah berhasil masuk ke babak keempat AS Terbuka. Bahkan di Kanada Terbuka, Shapovalov bisa menumbangkan Nadal.

"Saya ingin melihat penampilannya di usia 23 atau 24 tahun nanti. Dengan tingkat kebugaran tinggi, perencanaan dan pengorganisasian, tentunya dia bisa sangat menakutkan," ulas Federer.


halaman ke-1 dari 2
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top