Permudah Transaksi Ekosistem Blockchain lewat Integrasi dengan Bitget Wallet

Selasa, 21 November 2023 - 13:11 WIB
loading...
Permudah Transaksi Ekosistem Blockchain lewat Integrasi dengan Bitget Wallet
Salah satu pelopor dalam perdagangan multi-chain berbasis teknologi zero-knowledge (ZK) proof, zkLink telah mengumumkan bahwa mereka telah mengintegrasikan dukungan untuk Bitget Wallet. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Terkenal sebagai salah satu pelopor dalam perdagangan multi-chain berbasis teknologi zero-knowledge (ZK) proof, zkLink telah mengumumkan bahwa mereka telah mengintegrasikan dukungan untuk Bitget Wallet (sebelumnya dikenal sebagai BitKeep).



Sebagai penyedia solusi infrastruktur perdagangan terkemuka, zkLink memfasilitasi pertukaran data tanpa batas, namun tetap aman di berbagai blockchain Layer 1 dan Layer 2, memanfaatkan teknologi ZK-Rollup multi-chain yang canggih untuk menyederhanakan interaksi antara cross-chain dengan cross-rollup.

"Menyusul integrasi dengan Bitget Wallet, pengguna sekarang dapat dengan mudah mengakses rangkaian DApps ekosistem resmi zkLink yang beragam melalui browser extension Bitget Wallet, termasuk ZKEX, sebuah DEX buku order multi-chain yang diakui secara luas," jelas zkLink dalam keterangannya.



Melalui Bitget Walletnya, pengguna kini juga dapat terlibat dalam perdagangan spot dan kontrak perpetual melalui beragam blockchain , termasuk zkSync Era, Linea, BNB Chain, Arbitrum, Polygon, Avalanche, Optimism, dan Base.

Selain itu, pengguna aplikasi Bitget Wallet juga dapat dengan mudah mencari dan mengakses DApps Ekosistem zkLink di dalam browser DApp yang terintegrasi dengan dompet. Menawarkan dukungan komprehensif untuk lebih dari 90 blockchain terkemuka dan beragam layanan Web3, pengguna Bitget Wallet dipastikan akan mendapatkan semua kebutuhan Web3 mereka agar terpenuhi.

Secara khusus, browser DApp Bitget Wallet membuat daftar lebih dari 20.000 DApp yang berbeda, memungkinkan pengguna untuk menemukan beragam aplikasi on-chain termasuk DEX, platform peminjaman, GameFi, dan jejaring sosial, sembari juga menyediakan kemampuan untuk mengunjungi DApp apa pun secara langsung menggunakan pencarian URL.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1809 seconds (0.1#10.140)