Sasa Tepung Bumbu Meriahkan MNC Sports Competition dalam Rangka HUT MNC Group ke-34

Rabu, 22 November 2023 - 13:09 WIB
loading...
Sasa Tepung Bumbu Meriahkan MNC Sports Competition dalam Rangka HUT MNC Group ke-34
Penyerahan trofi juara umum MNC Sports Competition oleh Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo kepada tim Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI). (Foto: iNews Media Group/Aziz Indra)
A A A
JAKARTA - MNC Sport Competitions sebagai bagian dari rangkaian HUT MNC Group ke-34 telah usai digelar dan meloloskan sejumlah pemenang. Penyerahan hadiah kepada para jawara diserahkan pada gelaran MNC Group Anniversary Celebration 34, yang disiarkan secara live di RCTI pada Sabtu (18/11/2023).

Tim klaster Programming 3 Free To Air (FTA) berhasil meraih juara satu pada ajang MNC Amazing Race. Sementara itu, tim RCTI+ berhasil meraih juara satu pada olahraga futsal. Lalu, gelar juara pertama pada cabang olahraga tenis meja berhasil diraih iNews Media Group.

Selanjutnya, MNC Finance berhasil menempati posisi pertama pada turnamen biliar sektor tunggal dan MNC Vision juara pertama pada sektor ganda. Sementara pada pertandingan basket, juara pertama diraih oleh tim RCTI. Sementara itu, predikat juara umum berhasil diraih oleh tim Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI).

Sebelumnya para juara ini telah mengikuti berbagai lomba, seperti MNC Amazing Race (kegiatan team building yang menggabungkan unsur outbound dan game show), serta MNC Sports Competition (kompetisi olahraga Futsal, Basket, Biliar, dan Tenis Meja untuk memperebutkan Piala Bergilir MNC Group.

Selain itu, ada pula gelaran MNC Kiko Run Competition (turnamen Kiko Run yang hadir sebagai e-sports competition eksklusif untuk karyawan MNC Group dan keluarga se-Indonesia. Kegiatan-kegiatan tersebut diikuti oleh direksi, karyawan, serta warga sekitar di kawasan perkantoran MNC Group (area Kebon Sirih dan Kebon Jeruk).

Valencia Tanoesoedibjo selaku Ketua Panitia HUT ke-34 MNC Group mengatakan, berbagai kegiatan yang luar biasa telah berhasil diselenggarakan. Hal tersebut tentunya menunjukkan sinergi dan kolaborasi dari seluruh elemen MNC Group.

"Puluhan ribu karyawan MNC Group dengan penuh semangat dan dedikasi tinggi turut berpartisipasi untuk menjadi juara dan meramaikan HUT MNC Group yang kita cintai," tuturnya.

Masih dalam rangkaian acara HUT ke-34 MNC Group kali ini, terdapat juga persembahan spesial MNC Group untuk lingkungan yang diwujudkan bersama MNC Peduli melalui kegiatan sosial berupa penataan lingkungan, pembuatan mural, set up tanaman vertikal dan penanaman pohon.

"Saya berharap, perayaan ini dapat menjadi momentum yang baik bagi MNC Group untuk terus bersinar dan meraih pencapaian lebih besar di masa depan. Selamat merayakan ulang tahun MNC Group yang ke-34, mari kita terus bersama-sama bangkit dan berkarya untuk masa depan yang lebih baik," ujar Valencia.

Kesuksesan acara ini, lanjut Valencia, tentunya tidak lepas dari kerja sama dengan berbagai pihak. Antara lain, yaitu stakeholders, shareholders hingga para mitra kerja yang senantiasa memberikan dukungan yang luar biasa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2257 seconds (0.1#10.140)