Israel Genosida Muslim Palestina, Nico Ali Walsh Cucu Muhammad Ali: Hati Saya Hancur!

Rabu, 22 November 2023 - 17:17 WIB
loading...
Israel Genosida Muslim Palestina, Nico Ali Walsh Cucu Muhammad Ali: Hati Saya Hancur!
Israel Genosida Muslim Palestina, Nico Ali Walsh Cucu Muhammad Ali: Hati Saya Hancur!/SkySports
A A A
Tentara Israel genosida muslim Palestina di Gaza mengetuk hati petinju Nico Ali Walsh cucu Muhammad Ali yang kakeknya adalah seorang ikon keadilan sosial. Nico Ali Walsh cucu Muhammad Ali menyampaikan simpatinya kepada para muslim Palestina yang menjadi korban kebiadaban penjajahan Israel.

Sekitar sebulan yang lalu, di tengah-tengah kekejaman penjajahan Israel, Nico Ali Walsh, cucu Muhammad Ali, berempati secara mendalam kepada mereka yang menderita. Nico Ali Walsh dengan penuh semangat mengutuk kekerasan brutal dan menggemakan seruan untuk melakukan perundingan.

"Hati saya hancur setiap kali saya harus menyaksikan saudara-saudara Muslim saya dan dunia tersakiti dengan cara apa pun. Saat-saat seperti ini membuat saya berpikir betapa dunia merindukan kakek saya. Dia bukan hanya GOAT, dia adalah salah satu orang terhebat," kata Walsh.



Selain Nico Ali Walsh, legenda tinju dunia Mike Tyson turut menyuarakan suara keprihatinan mendalam. Melalui instagramnya, Mike Tyson menuliskan: ''Sebagai seorang muslim dan manusia, saya mendukung perdamaian. Doa saya telah dan akan terus menyertai saudara-saudara saya."

Tyson menyerukan perdamaian dan menyampaikan simpatinya kepada mereka yang terjebak dalam baku tembak. Mike Tyson sempat dituding mendukung Israel karena kehadirannya di malam solidaritas penggalangan dana untuk tentara Israel di Miami, Amerika Serikat. Meskipun Tyson membantah semua kontroversi yang mengatakan bahwa ia telah menyumbang kepada militer Israel, penjajahan Israel kepada muslim Palestina.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3098 seconds (0.1#10.140)