alexa snippet

Promotor Joshua Tepis Tudingan Miring Kubu Parker

Promotor Joshua Tepis Tudingan Miring Kubu Parker
Anthony Joshua bersama promotornya, Eddie Hearn dari Matchroom Boxing. / Foto/Daily Mirror
A+ A-
LONDON - Promotor Anthony Joshua, Eddie Hearn dari Matchroom Boxing menampik klaim dari kubu Joseph Parker terkait tawaran pertarungan unifikasi dengan Joshua dan mendesak untuk melanjutkan negosiasi pertarungan.

Juara kelas berat WBO, Parker mengungkapkan kekesalannya melalui sosial media Twitter mengenai kesepakatan bentrokan penyatuan gelar melawan juara IBF/WBA Super/IBO, Joshua.

Promotor dari petinju asal Selandia Baru itu juga mengaku jika pihaknya sudah cukup banyak menyerah untuk pembicaraan pertarungan unifikasi tersebut.

Akan tetapi, Hearn telah merespons permintaan Parker untuk melakukan tawaran yang serius, dan dia juga memberitahukan Parker untuk melanjutkan pembicaraan tentang sebuah duel penyatuan gelar pada tahun depan dengan Joshua.

"Saya tidak yakin apa yang diceritakan Parker, tapi tweet-nya salah. Mereka bahkan belum membalas tawaran saya, selain melalui tweet. Kami tidak tertarik dengan kata-katanya," ungkap Hearn kepada Sky Sports.

"Jika mereka ingin bertarung, mereka harus keluar dari media sosial dan mengangkat telepon," tegasnya.

Lebih lanjut, Hearn menuturkan bahwa dia sudah mendorong kubu Parker untuk membuka pembicaraan untuk mengetahui apakah mereka bisa menemukan jalan tengah agar bisa menggelar duel unifikasi.

"Kami telah berbicara (pada Rabu) dan membuat posisi kami jelas, tidak ada jalan tengah saat ini, tapi itu bisa berubah, ini adalah laga yang kami inginkan," ucapnya.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top