alexa snippet

Lorenzo Soroti Lambatnya Persiapan Tim Ducati

Lorenzo Soroti Lambatnya Persiapan Tim Ducati
Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo. Foto/Motorsport
A+ A-
VALENCIA - Jorge Lorenzo kurang puas dengan hasil yang diraihnya dalam tes pramusim di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, 15-16 November 2017. Pembalap Ducati tersebut menilai timnya lebih lambat soal melakukan persiapan dibanding dua rivalnya, Honda dan Yamaha.

Pada tes pramusim di Valencia, Honda sudah menurunkan prototipe mesin teranyar di motor RC213V 2018. Sementara Yamaha tengah fokus pada sasis baru. Adapun Ducati belum berbuat banyak dan ini ditanggapi serius oleh Lorenzo.

"Kami sudah menguji kemampuan motor, namun ini tidak lebih baik dari musim 2017. Mungkin kami sedikit lambat dibanding yang lain. Kami belum menjajal mesin atau sasis baru, tapi tim lainnya sudah melakukan itu," ucap Lorenzo yang dikutip dari Motorsport.

"Khusus untuk Honda, mereka sepertinya sudah membaik sementara kami belum memiliki sesuatu yang terbaru. Para mekanik sepertinya punya alasan tertentu. Mereka menundanya dan mungkin kami baru bisa memanfaatkan (mesin baru) di Sepang dalam waktu satu setengah bulan lagi," ujarnya.

Seperti dikatakan oleh Lorenzo, tes pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia, bakal digelar dari 28-30 Januari 2018. Setelahnya sesi uji coba berlanjut di Buriram (Thailand) dan Sirkuit Losail (Qatar).
(bep)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top