alexa snippet

Marc Marquez Sabet Penghargaan BMW M Award

Marc Marquez Sabet Penghargaan BMW M Award
BMW M Award adalah penghargaan yang diberikan kepada pembalap di kelas utama 1000cc yang mampu mengoleksi pole position dalam satu musim / MotoGP
A+ A-
Keberadaan pembalap MotoGP di tempat pertama alias pole position seringkali dijadikan sebagai tolok ukur tentang seberapa besar peluang sirkus kuda besi merebut podium pertama. Meskipun terkadang suka meleset, namun catatan waktu tercepat di kualifikasi selalu menyita perhatian penggemar.

BMW M Award adalah penghargaan yang diberikan kepada pembalap di kelas utama 1000cc yang mampu mengoleksi pole position dalam satu musim. Berbicara mengenai pole position, semua penikmat balap motor pasti tertuju pada Marc Marquez.

Pembalap Repsol Honda itu untuk kelima kalinnya berhasil menambah koleksi mobil mewah (BMW M4 CS) yang baru didapatnya dari bos Dorna Sports Carmelo Ezpeleta dan Frank van Meel selaku Presiden BMW M GmbH.  Penghargaan yang diberikan kepada Marquez berkat keberhasilannya merebut pole position terbanyak dengan sembilan kali.

"Saya baru saja memenangkan lima kali penghargaan ini secara berturut-turut. Saya tentu sangat senang bisa memenangkan BMW M4 C5 milik saya sekarang. Motivasi saya makin meningkat dan tujuan saya jelas yakni memenangkan BMW M Award untuk keenam kalinya," jelas Marquez seperti dikutip dari laman resmi MotoGP, Jumat (17/11/2017).

Berikut adalah peraih pole position di MotoGP 2017:


1. Marc Marquez
Argentina, Austin, Catalunya, Jerman, Ceko, Austria, Silverstone, Australia, Valencia

2. Maverick Vinales
Qatar, Mugello, Prancis, San Marino, Aragon

3. Dani Pedrosa
Jerez, Malaysia

4. Johann Zarco
Assen, Motegi
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top