alexa snippet

China Terbuka 2017

Kalahkan Ganda Rusia, Marcus/Kevin ke Semifinal China Terbuka 2017

Kalahkan Ganda Rusia, Marcus/Kevin ke Semifinal China Terbuka 2017
Pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon lolos ke semifinal China Terbuka 2017 setelah menumbangkan ganda Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov. Foto : Badmintonindonesia
A+ A-
FUZHOU - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil melangkah ke semifinal turnamen bulu tangkis China Terbuka 2017. Di perempat final unggulan pertama di ajang super series itu sukses mengandaskan perlawanan ganda putra Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov.

Bertanding di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China, Jumat (17/11/2017), pasangan nomor satu dunia itu tak begitu mengalami kesulitan. Hanya butuh waktu 31 menit untuk menyegel tempat di semifinal dengan skor akhir 21-19, 21-13.

Sukses ini membuka peluang Marcu/Kevin untuk mempertahankan gelar. Tahun lalu, Marcus/Kevin tampil sebagai jawara setelah di laga puncak sukses mengandaskan perlawanan ganda terkuat Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen 21-18, 22-20.

Namun untuk bisa ke babak final tahun ini, Marcus/Kevin harus lebih dulu menyingkirkan lawannya yang masih diperebutkan sesama ganda China, Li Junhui/Liu Yuchen dan Liu Cheng/Zhang Nan.

Indonesia mengharapkan bisa meloloskan satu ganda putra lainnya melalui pasangan Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro. Selain itu harapan juga ditumpahkan pada Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top