Marcus/Kevin Akui Pasangan China Dalam Tekanan

Sabtu, 18 November 2017 - 16:16 WIB
Marcus/Kevin Akui Pasangan China Dalam Tekanan
Marcus/Kevin Akui Pasangan China Dalam Tekanan
A A A
FUZHOU - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mengakui begitu menikmati permainan babak semifinal China Terbuka 2017. Sebaliknya pasangan Li Junhui/Liu Yuchen bermain begitu tertekan sehingga bisa dengan mudah dikalahkan.

Bisa jadi pasangan Indonesia menikmati pertandingan yang berlangsung di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China, Sabtu (18/11/2017). Pasalnya, pertemuan kali ini merupakan kali keempat dan tiga kemenangan sudah bisa mereka kantongi. (Baca Juga: Bungkam Ganda China, Marcus/Kevin Berpeluang Pertahankan Gelar)

Di game pertama, Marcus/Kevin berhasil mengatasi lawan dengan mudah. Mereka langsung menguasai permainan tanpa memberikan kesempatan Li/Liu berkembang. Namun masuk ke game dua, Kevin/Marcus mulai mendapat perlawanan dari Li/Liu. Pemain Tiongkok tersebut pun sempat menyusul perolehan angka.

"Kami hari ini bermain cukup baik. Mungkin lawan di bawah tekanan terus. Tapi di game kedua lawan mulai jalan, sudah nggak segampang game pertama," kata Kevin dilansir Badmintonindonesia.

Marcus menambahkan sejak awal mereka memang sengaja menekan lebih dulu pasangan yang mendapatkan dukungan penuh penonton. "Awal-awal mereka belum panas banget, sementara kami sudah lebih siap. Jadi kami tekan duluan. Kami terus jaga poin jangan mati sendiri dan lebih fokus. Di game kedua mereka mempercepat permainan dan ada tekanan sedikit dari mereka," papar Marcus.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6975 seconds (0.1#10.140)