Anthony Dirrell Ingin Bertemu Pemilik Sabuk Juara Dunia

Minggu, 19 November 2017 - 07:13 WIB
Anthony Dirrell Ingin Bertemu Pemilik Sabuk Juara Dunia
Anthony Dirrell Ingin Bertemu Pemilik Sabuk Juara Dunia
A A A
FLINT - Anthony "The Dog" Dirrell melayangkan tantangannya kepada seluruh petinju kelas menengah super, termasuk para pemegang gelar dunia, seusai mencetak kemenangan atas Denis "The Momma's Boy" Douglin.

Dirrell mengakhiri laga kontra Douglin di Flint, Michigan, Amerika Serikat, Sabtu (18/11) WIB dengan keputusan teknis di ronde keenam. Pertempuran yang dijadwalkan berlangsung 10 ronde itu terpaksa dihentikan oleh dokter di ronde keenam, setelah benturan kepala yang tidak disengaja melukai mata kiri Dirrell.

(Baca juga: Dirrell Nyaris Raih Kemenangan KO atas Douglin )

Kedua petinju selama pertarungan terus bertukar pukulan sampai benturan kepala yang tidak disengaja itu menyebabkan pertarungan berakhir secara prematur dan Dirrell meraih kemenangan lewat keputusan angka. Dirrell unggul dalam pengumpulan poin 49-46, 48-47, 48-47.

(Baca juga: Beban Pukul KO Lawan Bikin The Dog Frustrasi )

Setelah pertarungan, Dirrell menyatakan keinginannya untuk bertarung melawan pemilik gelar juara dunia. "Saya ada di sini bersama siapa pun di divisi ini," tandas Dirrell, mengutip dari Premier Boxing Champions.

"Saya bersiap-siap untuk pertarungan gelar dunia dan punggung saya mengalami cedera, tapi saya siap sekarang. Saya ingin menghadapi orang yang memiliki sabuk juara atau siapa pun yang akan menghadapi tantangan ini," tambah mantan juara dunia kelas menengah super versi WBC itu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8395 seconds (0.1#10.140)