alexa snippet

Jerwin Ancajas Bikin Conlan Merangkak Tiga Kali

Jerwin Ancajas Bikin Conlan Merangkak Tiga Kali
Ketika Ancajas membuat Jamie Conlan merangkak di pertarungan ini / Istimewa
A+ A-
BELFAST - Jerwin Ancajas mempertahankan sabuk juara kelas terbang super IBF untuk ketiga kalinya setelah mengalahkan Jamie Conlan dengan kemenangan TKO di ronde keenam. Perbedaan usia sangat menonjol pada pertarungan yang berlangsung di The SSE Arena di Belfast, Irlandia Utara, Sabtu (18/11/2017) malam WIB.

Ancajas sejak ronde pertama memang terlihat agresif. Dia terus melakukan tekanan dengan melepaskan pukulan hook kanan yang menjadi andalannya tersebut.

Conlan pun akhirnya runtuh di ronde pertama (1 menit 22 detik). Entah, apa yang membuat petinju berusia 31 tahun itu sampai merangkak ke pojok ring.

Masalah itu membuat Conlan sedikit kendur di ronde berikutnya. Itu terbukti ketika Ancajas kembali membuat lawannya tersungkur untuk kedua kalinya ketika pukulan kirinya tepat mengenai perut lawannya tersebut.


Ronde berikutnya atau keempat, masalah itu terus berulang. Pasalnya, Ancajas yang sudah mengetahui kelemahan lawannya kembali memberikan pukulan yang mengenai perut. Akibatnya, Conlan hanya mampu bertahan sembari bertahan di atas ring.

Namun petaka akhirnya datang di ronde keenam. Ya, Ancajas akhirnya menyudahi pertarungan setelah wasit melambaikan tangan ke atas. Wasit Steve Gray sepertinya kasihan dengan Conlan yang sudah tak mampu lagi memberikan perlawanan. 
(bep)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top