Ryan Garcia Tuntut Duel Ulang Gervonta Davis: Aku Lebih Baik dari Dia

Kamis, 23 November 2023 - 23:59 WIB
loading...
Ryan Garcia Tuntut Duel Ulang Gervonta Davis: Aku Lebih Baik dari Dia
Ryan Garcia menginginkan duel ulang melawan Gervonta Davis, karena merasa dirinya masih lebih lebih baik ketimbang petinju berjuluk Tank tersebut. / Foto: Instagram @kingryan
A A A
LOS ANGELES - Ryan Garcia menginginkan duel ulang melawan Gervonta Davis . Mantan pemegang gelar interim kelas ringan WBC itu mengklaim jika dirinya masih lebih baik ketimbang Gervonta Davis.

Sebelumnya, pada 22 April 2023, Ryan Garcia pernah menjajal kekuatan petinju berjuluk Tank itu di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat. Hasilnya, Ryan Garcia harus menelan kekalahan KO dari Davis di ronde ketujuh.

Kala itu, Ryan Garcia mendapatkan pukulan keras dari Davis di bagian ulu hatinya. Akibat pukulan tersebut, Ryan Garcia tak mampu mengalahkan hitungan wasit Thomas Taylor.



Tak terima dengan kekalahan tersebut, Ryan Garcia pun ingin duel ulang serta berat badan yang sesuai. Dia pun menyebutkan jika Davis juga menyadari dirinya tidak dalam kondisi terbaik untuk bertarung.

"Saya ingin melakukan pertandingan ulang dengan bobot yang seharusnya," tegas Ryan Garcia seperti dilansir Marca, Kamis (23/11/2023).

"Dia tahu itu bukanlah diriku yang sebenarnya, aku tidak terlalu peduli dengan apa yang orang katakan," imbuhnya.

Petinju berjuluk King Ry itu pun berseloroh jika dirinya akan mengalahkan Davis jika pertarungan ulang terjadi. "Saya tidak peduli jika dia mengalahkan saya, saya lebih baik dari dia. Beri aku pertandingan ulang dan aku akan mengalahkannya," tekadnya.

Sementara, menurut The Sportster, Ryan Garcia ingin tarung ulang dengan Davis di bobot 140-147 pon. Keinginan Ryan Garcia untuk membalaskan dendamnya kepada Gervonta Davis tidak akan sulit. Pasalnya, pay-per-view (PPV) dari Ryan Garcia vs Gervonta Davis dikabarkan mendapatkan penghasilan lebih dari USD1,2 juta. Selain mendapatkan keuntungan dari PPV, kabarnya penjualan tiket mencapai USD22,8 juta.



Kendati demikian, Ryan Garcia harus bersabar untuk kembali berhadapan dengan Davis. Pasalnya, Davis telah mengumumkan tidak akan bertarung pada 2023, dan akan fokus dengan masalah pribadi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1647 seconds (0.1#10.140)