Jelang Derby d'Italia, Weston McKennie: Juventus Siap Kalahkan Inter Milan

Sabtu, 25 November 2023 - 04:04 WIB
loading...
Jelang Derby dItalia, Weston McKennie: Juventus Siap Kalahkan Inter Milan
Juventus akan berhadapan dengan Inter Milan dalam laga bertajuk derby dItalia pada lanjutan Liga Italia 2023/2024 / Foto: JuventusFC (@juventusfcen)
A A A
Juventus akan berhadapan dengan Inter Milan dalam laga bertajuk derby d'Italia pada lanjutan Liga Italia 2023/2024. Pertemuan kedua tim berlangsung di Allianz Stadium, Senin (27/11/2023) dini hari WIB.

Mantan Pemain Juventus Weston McKennie mengatakan Juventus dipastikan siap menghadapi tantangan tersebut dan mencoba untuk memenangkan pertandingan. "Juventus siap menghadapi tantangan ini, mencoba untuk menang," kata Weston McKennie dilansir dari Tuttomercato, Kamis (23/11/2023).

Pemain yang dipinjamkan ke Leeds itu mengatakan perebutan gelar juara Liga Italia masih panjang. Namun, Juventus harus menjaga kans itu dengan terus meraih kemenangan.



"Masih terlalu dini untuk mengatakannya momen musim ini. Namun, ini bisa menjadi kesempatan untuk memanfaatkan peluang membawa juara Liga italia kembali ke Turin," ucapnya.

McKennie mengatakan sangat menyenangkan saat melihat mantan timnya berhasil menjadi juara pada akhir musim nanti. Karena itu, Juventus harus memperjuangkannya.

"Itu akan menyenangkan (jika menjadi juara)," ujarnya.



Saat ini Juventus berada di posisi kedua dengan 29 poin. Sementara itu, I Nerazzurri -julukan Inter Milan- bercokol di puncak klasemen dengan 31 angka.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1008 seconds (0.1#10.140)