Warren Tidak Akan Biarkan Frampton Berkarat

Selasa, 21 November 2017 - 14:12 WIB
Warren Tidak Akan Biarkan Frampton Berkarat
Warren Tidak Akan Biarkan Frampton Berkarat
A A A
LONDON - Promotor Carl Frampton, Frank Warren tidak akan membiarkan petinjunya itu untuk berlama-lama berada di luar ring, setelah hanya mencetak kemenangan angka atas Horacio Garcia dalam pertarungan di Belfast pada 19 November 2017.

Menurut Warren, mantan juara dunia kelas bantam super dan kelas bulu itu tampak berkarat dalam laga melawan Garcia. Bahkan, petinju 31 tahun itu sempat jatuh di kanvas pada ronde ketujuh, sebelum akhirnya memperoleh kemenangan angka mutlak dalam pertarungan 10 ronde tersebut.

"Kami tidak akan berkeliaran, menunggu Santa Cruz. Josh (Warrington) sedang melawan Lee Selby pada April atau Mei. Sementara itu, Carl perlu tetap sibuk," ujar Warren, mengutip dari Telegraph Belfast.

"Dia tampak berkarat setelah 10 bulan keluar dari ring. Kami tidak ingin dia keluar sekarang sampai musim panas, jadi dia akan bertaurng lagi pada Maret atau awal April, dan kemudian kami akan berada di Windsor Park untuk tempat yang besar. Itulah yang kami janjikan dan kami akan membawanya ke sini," jelasnya.

Warren sendiri berupaya untuk memenuhi mimpi Frampton, yakni bertarung untuk kali ketiga dengan juara kelas bulu WBA Super, Leo Santa Cruz. Frampton dan El Terremoto sendiri telah berbagi kemenangan dalam dua pertemuan sebelumnya.

Namun, Santa Cruz memiliki agenda wajib untuk tarung ulang menghadapi juara reguler WBA, Abner Mares. Santa seringkali menyatakan keinginan untuk berlaga melawan Frampton di Belfast, Irlandia Utara, namun hingga saat ini dia masih enggan melakukan.

Sementara itu, Mares juga menegaskan bahwa dia akan melakukan perjalanan ke Belfast untuk menghadapi The Jackal dalam pertarungannya berikutnya. Namun, itu dengan catatan bahwa petinju berusia 31 tahun itu mampu mengalahkan Santa Cruz terlebih dahulu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5951 seconds (0.1#10.140)