Lokasi dan Waktu Duel Wangek vs Estrada Masih Dinegosiasikan

Kamis, 23 November 2017 - 08:20 WIB
Lokasi dan Waktu Duel Wangek vs Estrada Masih Dinegosiasikan
Lokasi dan Waktu Duel Wangek vs Estrada Masih Dinegosiasikan
A A A
VENICE - Dua petinju kelas terbang super, yakni juara WBC, Srisaket Sor Rungvisai alias Wisaksil Wangek dan Juan Francisco "Gallo" Estrada akan segera bertarung dalam kontes pertarungan yang diberi tajuk Superfly 2.

Promotor tinju Tom Loeffler dari K2 Promotions mengungkapkan bahwa kedua petinju itu dipastikan akan bertemu di dalam ring tinju, namun mengenai waktu dan lokasinya sejauh ini masih dalam tahap pembicaraan.

"Estrada dan Rungvisai pasti akan saling berhadapan, namun belum resmi karena tanggal dan lokasi (sedang dirampungkan), meskipun begitu WBC sudah memerintahkannya," kata Loeffler kepada ESPN Deportes.

"Mereka berdua sepakat, dan kami hanya menunggu rincian dari (saluran televisi) HBO dan arena, tapi kami berharap bisa segera mengumumkannya," imbuhnya.

Beberapa juara dunia kelas terbang super lainnya dan pengisi acara Superfly pertama, seperti juara WBO, Naouya Inoue; Carlos Cuadras; juara WBA, Khalid Yafai, dan juara IBF, Jerwin Ancajas juga ingin ambil bagian di Superfly 2.

"Inoue ingin bertarung, Cuadras ingin bertarung, Khalid Yafai dari Inggris ingin bertarung, Ancajas juga, ini harus menjadi pertunjukan yang hebat dan kami berharap bisa membuat kombinasi yang paling ideal dan mungkin dalam 10 hari ke depan kami akan mendapat pengumuman resmi," jelas Loeffler.

Kendati demikian, menurut Loeffler, bintang tinju Nikaragua yang juga mantan juara dunia empat divisi, Roman "Chocolatito" Gonzalez dipastikan tidak ikut serta di Superfly 2. Gonzalez lebih dipersiapkan untuk kontes pertarungan raja kelas menengah, Gennady Golovkin berikutnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8163 seconds (0.1#10.140)