David Beckham Bangga Kesadaran Beramal Menurun ke Anak

Kamis, 23 November 2017 - 15:47 WIB
David Beckham Bangga Kesadaran Beramal Menurun ke Anak
David Beckham Bangga Kesadaran Beramal Menurun ke Anak
A A A
APEL jatuh tidak dari jauh pohonnya. Begitu juga dengan anak-anak David Beckham yakni Brooklyn, Romeo, Cruz dan Harper.
Begitu juga dengan kesadaran beramal David Beckham yang ternyata menurun ke anak-anaknya. Salah satu yang menyentuh hati David Beckham adalah kegiatan sosial yang dilakukan Cruz Beckham. David Beckham mengaku terkejut sekaligus bangga mengetahui putranya, Cruz, melakukan kegiatan sosial. Caranya cukup unik, yakni dengan merilis singel Natal bertajuk "If Everyday was Christmas". Hasil penjualan singel tersebut akan disumbangkan untuk kegiatan amal.
"Dia mendengarkan pesan ayah dan ibunya yang selalu mengingatkan mengenai pentingnya membantu orang lain," kata David Beckham, dilansir Reuters. "Saya kagum dengannya. Dia masih berusia 12 tahun dan sudah menyadari betapa pentingnya berbagi," ucap pria yang menjadi duta PBB untuk kesejahteraan anak-anak itu.
Selain Cruz, Harper Beckham juga pernah membuat ayahnya tersenyum bangga. Dilansir Channel News Asia, Harper mendonasikan 25 pakaian anaknya untuk dijual dalam acara amal Save the Children bertajuk Fashion Saves Lives di London, Inggris, pada Kamis (18/6/2017). Dalam daftar barang tersebut terdapat gaun, rok, atasan, celana, mantel, dan sepatu. Nama desainer dari koleksi ini juga tak main-main, mulai dari Chloe, Marc Jacobs, Gucci, Ralph Lauren, Stella McCartney, dan Versace dengan satu label harga dapat mencapai 500 Pound Sterling atau setara Rp10,5 juta.
Salah satu pakaian yang menarik perhatian adalah gaun rancangan Mischka Aoki yang ditaburi bunga pink dan perhiasan. Gaun seharga 3.700 Pound Sterling atau sekitar Rp78,2 juta ini juga dijual dalam acara amal yang akan berlangsung hingga 28 Juni tersebut. Dengan daftar pakaian serba mewah tersebut, tak heran antrean pun mengular. Para ibu berlomba menjadi yang pertama mendapatkan barang-barang tersebut.
"Kemarin, saat kami bersiap, banyak orang datang hanya mengetuk jendela dan dengan penuh harap bertanya bagaimana caranya mereka bisa mendapatkan bajunya," ujar kepala hubungan masyarakat Save the Children. David Beckham memang terbiasa melibatkan anak-anaknya dalam kegiatan amal yang dia lakukan.
Dia bahkan pernah mengajak anak tertuanya, Brooklyn ikut serta dalam pertandingan sepakbola amal yang diselenggarakan UNICEF. Bisa terlibat dalam kegiatan amal bersama dengan sang ayah tampaknya membuat Brooklyn bangga. Sebelum dan sesudah pertandingan ia pun memamerkan foto-foto dimana ia bertanding bersama sang ayah.
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7732 seconds (0.1#10.140)