Greysia/Apriyani Wakil Pertama Indonesia di Semifinal

Jum'at, 24 November 2017 - 12:54 WIB
Greysia/Apriyani Wakil Pertama Indonesia di Semifinal
Greysia/Apriyani Wakil Pertama Indonesia di Semifinal
A A A
KOWLOON - Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadi wakil pertama Indonesia yang memastikan tempat ke semifinal turnamen Hong Kong Terbuka 2017. Kemenangan itu didapat setelah ganda putri Tanah Air memang atas unggulan ketujuh China Huang Yaqiong/Yu Xiaohan melalui pertarungan rubber game 19-21, 21-11, 21-16 di Hong Kong Coliseum, Jumat (24/11/2017).

Pertandingan perempat final ini memang diprediksi bakal berlangsung ketat. Pasalnya, kedua pasangan belum pernah bertemu sebelumnya sehingga Greysia/Apriyani maupun Huang/Yu terpaksa tampil agresif sejak game pertama.

Beruntung, Greysia/Apriyani sukses menghentikan jatah wakil China di turnamen ini. Selanjutnya, ganda putri non-unggulan Indonesia ini tinggal menunggu pemenang di laga perempat final yang mempertemukan Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto versus Huang Dongping/Li Wenmei.

Tim bulu tangkis Indonesia masih bisa menambah jatah tiket semifinal mengingat ada dua wakil yang berada di perempat final. Mereka adalah Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro (ganda putra), Marcus Fernaldi Gideon/
Kevin Sanjaya Sukamuljo.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7714 seconds (0.1#10.140)